Sukses

Fashion

Tampil Percaya Diri dengan Ketiak Cerah dan Halus Bersama Dove

Punya ketiak bebas noda hitam? Siapa takut! Hal ini pun dibuktikan oleh sembilan beauty blogger cantik diantaranya Andra Alodita (@alodita), Dindra Nashriyah (@dindranashriyah), Namira Adzani (@namiraadzani), Merdi Octavia  (@merdioctavia) , Leona Agustine (@leonagustine), Almiranti Fira (@almirantifira), Patricia Devina (@pattdevdex), Rachel Sutanto (@rachelsutanto), serta Iymel (@iymel), yang berkesempatan mengikuti rangkai acara Vemale Beauty Sharing with Dove yang digelar Rabu, 27 Maret 2017 di Blue Jasmine, Jakarta.

Kesembilan beauty blogger tersebut terlihat asik membagikan cerita mereka mengenai bagaimana agar selalu terlihat percaya diri, masalah yang sering terjadi pada ketiak hingga cara mengatasinya. Amelia Ayu Kinanti selaku Editor in Chief Vemale.com mengatakan percaya diri sebenarnya akan terpancar dari diri kita sendiri. Jika merasa nyaman dengan diri kita, orang lain pun akan melihat kepercayaan diri kita. Rasa percaya diri pun, ungkap Ayu dapat ditunjang melalui penampilan.

Nah, salah satu penunjang penampilan ialah jangan lupa untuk selalu merawat ketiak. Sebab kalian tau ngga sih jika faktanya cuma 3 dari 10 dari wanita Indonesia yang merasa percaya diri dengan ketiaknya. Dan 75 persen dari wanita setuju bahwa memiliki ketiak putih dan halus akan meningkat kepercayaan diri mereka.

"Kadang kita melupakan perlu banget merawat ketiak agar selalu lembut dan tidak berwarna gelap. Banyak orang yang mengandalkan waxing untuk mencabut bulu ketiak padahal itu bukan merawat, justru menyakiti ketiak kita. padahal memiliki ketiak yang lembut dan tidak hitam membuat rasa percaya diri meningkat," ungkap Ayu sapaan akrab, Amelia Ayu Kinanti, saat ditemui dalam acara “Beauty Sharing: Confidence is Beautiful, Wear it Daily with Dove”, di Jakarta.

Lebih lanjut Ayu berujar, bahwa perempuan haruslah mengetahui cara merawat ketiak dengan produk yang tepat. Salah satu cara yang dipilih perempuan berkacamata itu adalah menggunakan deodorant yang memiliki 1/4 moisturising cream. Karena efeknya dapat membuat kulit ketiak lembut.

 

“Kalau saya memilih produk Dove, karena selain membuat ketiak wangi, ada kandungan 1/4 moisturising cream yang membantu mengurangi iritasi ketiak sehabis waxing, dan bisa membuat kulitnya lebih lembut. Selain itu vitamin E dan F yang mampu meregenerasi kulit ketiak, serta kandungan bunga matahari dan Licorice root extract yang mampu mencerahkan warna ketiak,” ujarnya.

"Jadi kamu tetap percaya diri dengan kulit ketiak yang terawat. Jangan sampai makeup sudah bagus tapi ketiak justru berwarna hitam, pasti kepercayaan diri tersebut menurun," Tambah Ayu lagi.

Dove pun tak hanya merawat kulit ketiak dari luar, melainkan merawat dari dalam pula. "Jadi kamu cukup bawa satu dove roll on atau spray saja kemana mana tidak usah lagi repot bawa pelembab untuk ketiak atau moisturizer lagi. Sebab satu produk Dove bisa menuntaskan berbagai masalah kulit ketiak.

Rasa percaya diri juga diceritakan Leona Agustine yang memaparkan, rasa percaya diri muncul ketika kita nyaman pada diri sendiri.

"Percaya diri akan muncul ketika kita memposisikan diri kita biasa aja atau dengan kata lain tidak ribet jadi percaya diri itu akan terpancar secara tidak langsung. Jika  kita merasa 'oke' dan  harus nyaman sama diri sendiri, jadi harus pintar-pintar menutupi kekurangan namun menonjolkan kelebihan pada diri kita," ujar Leona.

Nah ladies untuk meningkatkan kepercayaan diripun menurut Andra Alodita kamu harus mengenal kelemahan dirimu sendiri nih ladies.

"Jadi harus kenal kelemahan diri sendiri, jadi kamu tau apa yang harus ditonjolkan pada dirimu sendiri. Dan menutupi kelemahan itu. Selain itu, carilah teman yang selalu memuji, jadi kita pun saling memuji dan menghargai. Dengan begitu kita akan mendapat feedback positif.," ujar pemilik akun @alodita ini.

So ladies, untuk tampil percaya diri setiap saat kamu harus memberikan perawatan terbaik pada ketiakmu dengan Dove Deodorant, agar ketiak lebih cerah dan halus.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading