Sukses

Fashion

Cetak Kenangan Indahmu Lewat Printerous Moments

Foto cantik dirimu jangan hanya tersimpan di smartphone. Kenangan indah bersama orang tersayang pun jangan hanya dilihat ketika ponsel menyala. Sesekali coba deh pilih foto terbaik dengan lembar kenangan terindah untuk kamu cetak dan pajang di rumah atau kantor.

Cetak foto itu bukan sekadar mempercantik ruangan. Tapi juga bisa menegaskan momen tak terlupakan dalam hidup kamu. Apalagi kini cetak foto tak sulit lagi dengan aplikasi Printerous Moments.

Aplikasi yang ada di Google Play Store dan Apple Store ini memungkinkan kamu cetak foto langsung dari smartphone kamu. Menurut CEO Printerous Kevin Osmond, cara kerja aplikasi Printerous Moments memang sengaja dibuat untuk mempermudah proses foto digital menjadi lembar kenangan dalam wujud kanvas, photo book, kanvas, framed art, casing ponsel, bantal sofa, hingga tas tote.
Foto: copyright instagram/kevinosmond
"Zaman sekarang orang sering sekali foto dengan menggunakan smartphone. Kini dengan aplikasi Printerous Moments, semua orang bisa langsung mencetak momen indahnya melalui smartphone," kata Kevin dalam peluncuran aplikasi ini di The Hook Restoran, Jakarta, Kamis (6/4).

Kamu tinggal unduh aplikasi ini dan masukkan foto yang mau kamu cetak dalam wujud yang kamu sukai ; buku, frame, kanvas, dan beberapa pilihan lainnya. Kamu bisa utak-atik sendiri foto itu sebelum akhirnya disimpan ke dalam akun dan kemudian akan diproses di Printerous. Selanjutnya foto-foto yang sudah jadi dalam bentuk indah dan berseni akan dikirim ke alamat yang kamu mau.

"Untuk foto biasa masa jadinya 3-4 hari kerja. Tapi untuk photo book bisa satu minggu," kata Kevin yang menambahkan bahwa foto dari Instagram pun bisa langsung diunggah ke Printerous Moments untuk dicetak.

Selain itu ada pula fitur file checker yang akan mendeteksi foto yang tidak memenuhi resolusi standar. Kamu akan langsung menerima notifikasi sehingga tidak perlu khawatir bilamana produk yang diterima tidak sesuai ekspektasi

Harga cetaknya merentang mulai dari Rp2.500,- untuk foto print satuan, hingga Rp500 ribu untuk foto kanvas. So, foto mana yang kamu kamu cetak hari ini?

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading