Sukses

Fashion

Flushed! Lip & Cheek Stain Terbaru dari Rollover Indonesia

Jika beberapa bulan lalu kamu jatuh cinta dengan warna-warna nude cantik dari Lip & Cheek Cream Rollover Reaction, bersiaplah untuk jatuh cinta lagi. Dengan sentuhan berbeda, Rollover Indonesia mengeluarkan koleksi FLUSHED! Lip & Cheek Stain. Warna-warnanya cocok untuk kamu yang ingin tampil cute and fresh.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang mengusung tema cream, FLUSHED! hadir dalam bentuk yang mirip dengan bulpoin. Warna-warna yang dihadirkan cocok untuk kamu yang ingin bermain warna sweet, fresh and young. Teksture FLUSHED! masih sama seperti koleksi sebelumnya yang mengedepankan formula ringan, melembabkan dan yang oke banget.. hasil akhir semi-metallic.

Karena formula FLUSHED! memang dirancang untuk pipi dan bibir, maka kamu bisa memakainya bersamaan. Untuk pipi, kamu tinggal membuat bentuk titik di beberapa bagian, lalu tepuk-tepuk ringan dengan tangan untuk meratakan sebagai blush on. Untuk bibir, kamu bisa mengoleskannya langsung, tunggu hingga kering. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membawa blush on dan lipstik saat bepergian. Praktis kan?

Ada 3 warna yang bisa kamu pilih. Orla memiliki warna violet lembut, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda namun tetap sweet. Warna Paloma cocok untuk kamu yang suka warna peach, dengan warna orange yang kalem, kamu bisa tampil lebih fresh. Nah.. buat kamu yang suka warna merah tapi tetap ingin hasil yang soft, warna Thulian bisa jadi pilihan.

Mana yang paling kamu suka? Tiga-tiganya boleh nih masuk di pouch makeupmu. Untuk mendapatkannya, kamu bisa langsung kunjungi website resmi Rollover Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading