Sukses

Fashion

Editor's Pick: Perawatan untuk Kulit Supersensitif

Hi Ladies, kulit kering pasti sering menjadi masalahmu sehari-hari, kan? Penyebabnya bisa beragam, mulai dari kurangnya asupan air di dalam tubuh, hingga cuaca yang dingin. Saat masalah kulit kering melanda, biasanya body lotion atau body butter bisa menjadi jalan keluar yang tepat. Nah masalahnya, tidak semua produk kandungannya tepat bagi kulit.

Kulit saya misalnya. Saya kebetulan memiliki kulit yang super sensitif, terutama dengan parfum. Banyak sekali varian perawatan tubuh yang saya sukai aromanya, namun saat diaplikasikan ke tubuh, justru membuat kulit saya merah-merah. Ternyata menurut dokter, saya alergi dengan parfum buatan yang terkandung di produk tersebut.

Foto: copyright Vemale/Amelia Ayu Kinanti

Namun kini pencarian saya berakhir. Beberapa waktu lalu, saya diberi kehormatan oleh The Bodyshop Indonesia untuk mencoba rangkaian perawatan kulit terbaru mereka yaitu Almond Milk and Honey. Saat pertama kali mencium baunya, saya langsung jatuh cinta. Bau susu almondnya sangat sesuai dengan selera saya, lembut, dan tidak terlalu keras. Yang bikin saya makin takjub, saat Mba Ratu Ommaya (yang akrab dipanggil Mba Maya) selaku PR Manager The Bodyshop Indonesia, menjelaskan bahwa produk rangkaian kulit ini dibuat untuk yang kulitnya sensitif.

“Ini semua bahannya 100 persen alami, bahkan wanginya itu wangi almond dan madu yang sebenarnya. Kandungan hypoallergenic dan terbukti secara dermatologis. Cocok banget buat kulit sensitif,” ujarnya pada saya saat itu.

Saya pun langsung mencoba mengoleskan bpdy butternya ke tangan saya. Rasanya sangat lembut, wangi dan tidak membuat kulit saya yang sensitif ini memerah. Yang lebih menyenangkan, range perawatan kulit Almond Milk and Honey ini sangat bervariasi, mulai dari sabun batang, shower cream, body scrub, body lotion, body butter dan hand cream. Jadi kulit kamu bisa mulai dijaga kelembapannya saat mandi.

Hal lain yang membuat saya jatuh hati dengan rangkaian produk ini adalah cara The Bodyshop mendapatkan bahan bakunya. Almond oil yang digunakan berasal dari Community Trade dari wilayah Alicante, Spanyol dan Sedangkan madunya dari Community Trade Ethiopia. The Bodyshop mendapatkan bahan organik dengan harga yang pantas, sehingga para petani tidak mengalami kerugian.

Buat kamu yang juga memiliki kulit sensitif dan ingin mencoba rangkaian perawatan Almond Milk and Honey ini, silakan mendatangi gerai-gerai The Bodyshop terdekat ya. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp99 ribu. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/kee/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading