KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Trik Meninggikan Badan 10-18 cm Dalam Waktu Tiga Bulan

Senin, 27 Februari 2017 15:35 Penulis: Anisha Saktian Putri
Foto: dokumen istimewa

Vemale.com - Banyak masyarakat yang tak puas dengan tinggi badannya karena memiliki tinggi badan yang ideal dapat menunjang penampilan serta meningkatnya kepercayaan diri. Tak hanya itu,  masalah tinggi badan dapat mempengaruhi keinginan dalam menggapai cita-cita seperti menjadi seorang anggota kepolisian, TNI, pramugari, model dan instansi-isntansi yang mengharuskan memiliki tinggi badan yang ideal.

Kini kamu pun dapat menambah tinggi badan secara alami dengan metode Ortopedi. Sebenarnya metode ini sudah diperkenalkan sejak 46 tahun silam, yang mampu membuat tinggi badan bertambah 10-18 cm hanya dalam wakgu tiga bulan.

Seperti disampaikan Direktur CV Ortopedi Surtiono Darmanto, Ortopedi di Indonesia terdiri dari alat yang diberi nama Vertebrate-Opener (VO) Apparatus dan buku panduan yang praktis.

“Sejak 1970, dengan alat dan buku panduan ini terbukti membantu tinggi bada bertambah dalam waktu tiga bulan. Aman, serta hasilnya permanen,” ungkap Surtiono yang memperkenalkan program baru “Dare2Dream” dan “Share The Dreams", di Jakarta.

Surtiono pun menambahkan, VO Apparatus berfungsi untuk membuka ruas-ruas tulang belakang yang merangsang hormon pertumbuhan, dan sudah melalui berbagai uji coba oleh penemunya puluhan tahun lalu. Sedangkan buku panduannya berisikan penjelasan-penjelasan secara ilmiah kenapa tubuh masih dapat bertumbuh di atas usia pertumbuhan serta gaya hidup(lifestyle) dan olahraga terapi bagi pengguna VO Apparatus yang sudah dipatenkan ini.

Sebenarnya, orang-orang tua di Indonesia sudah sangat familiar dengan nama Ortopedi ini karena sangat efektif penggunaannya dan menjadi bahan perbincangan.  “Jadi semua alamiah, tanpa obat, sehingga tidak ada efek samping. Harga? Jangan bayangkan jutaan atau puluhan juta, tapi hanya ratusan ribu rupiah,” tambah Surtiono.

Foto: dokumen istimewa

Nah, Ladies, kini tersedia paket “Share the Dreams”, paket potongan harga yang akan diberikan jika mengajak teman-teman mengikuti program Ortopedi. “Semakin banyak teman yang diajak maka semakin besar potongan yang didapatkan. Satu kali transaksi untuk pembelian lebih dari satu paket Ortopedi,” ujarnya.

Selain itu, ada pula program “Dare2Dream”, Ortopedi berharap anak-anak muda bisa menceritakan kepada Ortopedi apa dan seberapa besar impian mereka dan bagaimana Ortopedi dapat membantu mereka untuk meraihnya. Kisah-kisah itu bisa dirikirimkan melalui website www.myortopedi.com/dare2dream.

“Bagi mereka akan diberikan harga spesial Rp 287.500 untuk mengikuti program Ortopedi dan meraih impian dengan tinggi badan ideal,” sambung Surtiono.

Menurutnya, anak-anak muda dan orang tua perlu cermat memilih alat ataupun mengonsumsi sesuatu untuk meninggikan badan, karena bisa berbahaya. Latihan yang baik dengan peralatan yang diberikan Ortopedi, gaya hidup sehat dengan panduan peralatan yang terbukti hasilnya merupakan langkah terbaik, tanpa efek samping.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA