KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

GO-LIFE, Asyiknya Perawatan Tubuh ala Salon di Rumah

Sabtu, 25 Februari 2017 09:30 Penulis: Zika Zakiya
copyright: redaksi vemale

Vemale.com - Apa yang paling menyenangkan buat perempuan ketika berada di salon? Dimanjakan! Yup, dikeramas sambil dipijat enak, ditata dengan sempurna, dan hasilnya badan jadi segar luar biasa.

Bukannya lebay, tapi bukankah perawatan salon memang bisa menjadi me time buat kamu, Ladies? Masalahnya dari perawatan semacam ini ya kamu harus ke salon. Harus ada waktu dan jarak yang harus kamu habiskan di jalan untuk bisa menikmatinya.

Waktu dan jarak inilah yang coba dipangkas oleh GO-LIFE, penyedia aplikasi on demand yang tengah booming di kota-kota besar di Indonesia. GO-LIFE terdiri dari GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-GLAM, dan GO-AUTO.

Tadinya semua layanan ini tergabung dalam aplikasi GO-JEK. Namun, mulai awal Februari 2017, empat layanan ini memisahkan diri dengan aplikasi GO-LIFE. "Layanan ini terpisah karena kami ingin memberi pengalaman yang lebih jauh lagi pada users. Dari sisi teknis, GO-LIFE juga lebih berbeda karena akan ada perbaikan yang lebih cepat, lebih dinamis," ujar Dayu Dara selaku CO-Founder GO-LIFE ketika dijumpai dalam acara #NgobrolBarengGojek di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

GO-LIFE | copyright: redaksi vemale

Jika saat ini kamu meng-klik layanan GO-JEK maka akan langsung dialihkan ke layanan GO-LIFE. Nantinya pelayanan yang kamu pilih akan menghadirkan pekerja jasa yang dijamin oleh pihak GO-JEK sebagai prusahaan induk. Dengan begitu kamu ngga perlu khawatir memasukkan orang asing ke rumah.

"Para pekerja jasa profesional ini harus melalui proses verifikasi yang panjang, harus ada SKCK juga dari pihak Kepolisian. User yang memesan juga bakal diperlihatkan foto dan nomor telepon si pekerja, jadinya aman," kata Dara lagi.

Saat ini layanan GO-LIFE dapat dinikmati di beberapa kota di mana GO-JEK beroperasi. Layanan GO-MASSAGE saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakata, Surabaya, Bali, dan Medan. Layanan GO-GLAM tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang, dan Medan. Layanan GO-CLEAN saat ini tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, dan Medan. Sementara untuk GO-AUTO saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta.

(vem/zzu/apl)
KOMENTAR PEMBACA