Sukses

Fashion

Mencicipi Menu Italia Otentik di Harrisimo Pizzeria Malang

Kuliner khas Italia identik dengan kaya akan rempah-rempah atau yang biasa disebut herbs. Kekayaan rasa kuliner Italia menjadikannya salah satu surga makanan dunia. Tapi kalau kamu ingin menikmati kuliner khas Italia dengan cita rasa yang masih asli, nggak perlu jauh-jauh ke Negeri Spaghetti, karena kamu juga bisa menikmatinya di Malang.

Konsep restoran Italia fine dining dikemas dengan menarik oleh Harris Hotel & Convention Malang. Selasa (22/2), hotel yang terletak di kompleks perumahan Riverside Malang ini meluncurkan menu-menu baru di Harrisimo Pizzeria. Harrisimo Pizzeria merupakan salah satu outlet restoran Italia yang ada di Harris Hotel & Convention Malang.

"Kami ingin menghadirkan konsep Italian Fine Dining pertama di Kota Malang dengan cita rasa yang otentik dengan beberapa pilihan menu yang akan menjadi signature kami. Mulai dari appetizer, salad, maincourse hingga dessert," terang Ires Mariska, Marketing Communication Manager Harris Hotel & Convetion Malang. "Ini akan menjadi jawaban bagi pecinta masakan Eropa, terutama Italia, karena kami memastikan cita rasa yang disajikan sama dengan di tempat asalnya."

Diceritakan oleh Ires, demi mendapatkan cita rasa yang mirip dengan restoran-restoran berkelas di Italia sana, Jerome Taillard selaku General Manager Harris Hotel & Convetions tidak segan keluar-masuk dapur dan berulang kali melakukan eksperimen hingga mendapatkan rasa masakan yang otentik khas Italia. Jerome telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Food and Beverages sehingga ia telah merasakan aneka makanan di seluruh dunia. Di Malang sendiri, belum ada restoran yang menyediakan menu-menu Italia dengan rasa yang asli.

Foto: copyright Vemale.com/Winda Carmelita

Harrisimo Pizzeria menawarkan beberapa menu pilihan seperti Caprese Insalate, yaitu salad yang menggunakan keju Boccocini mozarella yang langsung diimpor dari Italia; Mediterranean seafood soup with basil and oregano dan Costollete di Agnello A  La Griglia sebagai salah satu signature dish dengan memadukan daging domba dan rempah-rempah Italia.

Foto: copyright Vemale.com/Winda Carmelita


Selain menu-menu Italia asli, Harrisimo Pizzeria juga meluuncurkan menu pizza Rendang dan pizza Kung Pao, dua pizza fusion dengan topping melimpah. Untuk harganya, cukup terjangkau, mulai dari Rp. 80 ribu hingga Rp. 200 ribu per itemnya. Ngiler? Kamu bisa datange Harris Hotel & Conventions Malang untuk bersantai bersama keluarga sembari menikmati aneka makanan lezat.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading