Sukses

Fashion

Ingin Secantik Wanita Korea? Yuk Cobain Treatment Ini Saja Ladies

Tak hanya K-Pop atau drama Korea Selatan yang digemari masyarakat Indonesia. Pesona kecantikan artis-artis Korea pun selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya.  Bagaimana tidak, bintang-bintang Korea tersebut merepresentasikan kecantikan yang sempurna yang tercermin dari kulit yang putih dan bersinar. Melihat hal tersebut, kini produk skincare asal Korea pun mulai menjamur dan bisa kita jumpai di pasar Indonesia.

Produk perawatan wajah asal Korea memang dikenal memiliki kandungan bahan-bahan yang alami berkualitas tinggi, seperti produk SamKim ini Ladies. "Teknik teknologi yang diterapkan untuk mewujudkan produk skincare ini juga teknologi yang tinggi, yang prosesnya tidak sebentar dan pendek,” ujar Heddy Kandou, pemilik sekaligus managing director SamKim Skincare saat ditemui dalam acara bertajuk Launching 5 Sosok Inspiratif SamKim New Icon, di kawasan Jakarta Pusat.

Teknologi tinggi yang dimaksud ialah double coating. Lalu apa itu double coating? Ternyata double coating merupakan teknologi yang bertujuan untuk membungkus partikel kandungan zat yang terdapat dalam produk skincare, agar tetap terjaga sempurna.

“Jadi contohnya untuk SamKim ini kan didominasi zat vitamin C, nah double coating dipakai untuk membungkus vitamin C tersebut agar molekul-molekul partikelnya tidak rusak saat terpapar dengan air dan udara bebas. Jadi teknik double coating ini saat dipakaikan ke wajah, manfaatnya jauh lebih maksimal karena semua manfaatnya akan baru keluar atau pecah saat digunakan pada wajah,” tambahnya.

Bahkan, produk berteknologi tinggi ini aman bagi ibu hamil dan tidak mengandung minyak hewani. Nah Ladies, tunggu apa lagi, bagi kamu yang ingin tampil secantik artis Korea bisa banget mencoba treatment dengan produk SamKim ini.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading