Sukses

Fashion

Jarak Bukan Alasan untuk Ungkapkan Sayang di Hari Valentine

Ladies, Valentine's Day is on its way. Yes, tinggal sejengkal lagi menuju Hari Kasih Sayang yang bisa kamu rayakan dengan mereka yang terkasih atau pun si jantung hati di sana.

Jangan takut dengan yang namanya kemacetan atau pun jarak yang jauh. Sebab, enaknya tinggal di perkotaan, semua kebutuhan kamu akan dilayani. Misalnya saja layanan Go-Mart dari Go-Jek yang bekerja sama dengan produsen es krim, PT Unilever Indonesia Tbk. Kamu bisa memesan layanan Go-Mart untuk mengantarkan Cornetto Love Ribbon, sebuah edisi terbatas dari Cornetto yang hanya ada 1.402 buah di Jakarta.

Es krim untuk Valentine | Foto: istimewa/cornetto

Dikatakan Amalia Sarah Santi selaku Head of Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk bahwa Hari Valentine merupakan momen tepat untuk mengutarakan perasaan kepada orang tercinta. Berbagai cara digunakan sebagai perwujudan kasih sayang, seperti memberi bunga, cokelat, ataupun surat cinta.

"Di hari Valentine tahun ini, Cornetto membagikan ribuan bingkisan Cornetto Love Ribbon kepada Cornetto Lovers sebagai cara unik mengekspresikan kasih sayang mereka kepada orang yang mereka kasihi,” ujar Sarah dalam siaran pers yang diterima Vemale.com.

Sama seperti namanya, paket es krim yang akan diterima oleh si jantung hati berupa CD dari Isyana Sarasvati, dua Cornetto Disc Choc dalam kemasan spesial Cornetto Love Ribbon, dan love letter dalam icy bag yang didesain khusus untuk dikirimkan. Layanan ini bisa kamu dapatkan tepat di tanggal 14 Februari 2017.
Kamu yang sudah memiliki aplikasi Go-Jek tinggal memilih antara banner yang menjelaskan mengenai promo “Cornetto Love Ribbon”, atau klik pop up store “Cornetto Love Ribbon”. Bila sudah memilih, kamu tinggal menentukan lokasi pengantaran, lalu klik ORDER.

Cornetto Love Ribbon | foto: Istimewa/cornetto

Jika pemesanan sukses, order akan diterima oleh driver GO-JEK yang kemudian akan menelepon pemesan untuk konfirmasi alamat pengantaran. Lalu, voila! Si jantung hati di sana akan kesemsem dapat bingkisan es krim eksklusif secara cuma-cuma.

Namun, mohon diingat ya Ladies, setiap konsumen hanya dapat memesan satu paket “Cornetto Love Ribbon” karena hanya tersedia untuk 1.402 pemesan pertama yang berhasil memesan melalui aplikasi Go-Mart. Untuk lokasi mana saja yang dilayani oleh paket cinta ini bisa kamu lihat di http://www.facebook.com/cornettoicecreamoflove.

Selamat ber-es krim ria Ladies. Semoga Valentine ini kaya akan curahan kasih dan sayang buat kamu dan si orang tercinta.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading