Sukses

Fashion

Tampil Menawan di Hari Valentine Kini Lebih Mudah dengan Babyliss

Bagi sebagian orang, hari Valentine termasuk hari istimewa, karena ada jadwal kencan dengan pasangan atau calon pasangan. Sayangnya, hari Valentine bukanlah hari libur, sehingga waktu untuk mempersiapkan diri pun terbatas, tidak seperti saat akhir pekan. Tapi Ladies, tak ada yang tak mungkin, sebuah teknologi dari Babyliss bisa membuat kamu tampil beda di kesempatan istimewa.

Beberapa waktu lalu Babyliss Indonesia kembali melaunching alat mengeriting rambut terbaru mereka, ‘Babyliss Secret Curl’. Berbeda dengan alat pengeriting rambut terdahulu, secret curl ini memiliki teknologi menggulung rambut secara otomatis, sehingga kamu bisa mengerjakannya sendiri dengan waktu yang singkat.

Babyliss secret curl dua tingkat panas dan tiga pengaturan waktu, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga keadaan rambut si pemakai. Keriting yang dihasilkan juga terlihat lebih natural, tidak kaku seperti jika kita menggunakan alat pengeriting model lama.

“Tak perlu khawatir rambut rusak, karena Anda bisa mengatur tingkat panas yang sesuai dengan rambut Anda,” ujar Devi Sagita, marketing Manager Babyliss Indonesia, saat acara relaunching di Hotel Mulia, Senayan.

Vemale juga berkesempatan melihat demo yang dilakukan oleh kru Babyliss, dengan si Cantik Patricia Gouw sebagai modelnya. Pat (sapaan akrab Patricia) sendiri sudah menjadi pelanggan setia Babyliss. “Aku kalau ke salon, cuma buat perawatan tubuh saja, kalau rambut, biasanya dikerjain sendiri. Apalagi kalau pakai Babyliss jadi lebih mudah, dan nggak merusak rambut,” ujar Pat.

Kembali ke demo rambut, kru Babyliss membuat rambut Pat yang lulus menjadi bergelombang, hanya dengan waktu sekitar 15 menit saja. Kemudian rambutnya ditata ke atas sehingga terlihat lebih formal dan feminin. Sangat sesuai dengan acara makan malam. Tinggal semprot hairspray, dan voila, penampilan jadi beda.

Jika ladies tertarik memiliki alat pengeriting rambut istimewa ini, silakan datang ke departemen store ternama, atau toko kecantikan seperti Watson atau Guardian. Selamat mencoba!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading