Sukses

Fashion

Editor's Pick: Produk Perawatan Kulit Beraroma Mawar The Bodyshop

Ketika memilih produk perawatan kulit dan wewangian, setiap wanita pasti punya pilihan dan pertimbangannya sendiri. Mulai dari soal harga hingga selera. Kalau saya bisa dibilang termasuk orang yang setia soal memilih jenis wewangian bagi tubuh. Baik dalam bentuk parfum, bodylotion, sabun, dan sebagainya.

Saat memilih parfum, pramuniaga biasa menanyakan saya suka jenis wewangian apa, dan jawaban saya tak berubah, “Saya suka wangi bunga yang segar, jangan yang terlalu manis (seperti vanila).”  Alhasil semua produk kecantikan yang bersifat wewangian di meja rias saya memiliki wewangian yang hampir serupa.

Saya beruntung sekali, di awal tahún 2017 ini berkesempatan mencoba rangkaian produk terbaru dari The Bodyshop Indonesia, British Rose. Lini wewangian terbaru ini terbuat dari kelopak bunga mawar Inggris yang ditanam secara organik. Proses pembuatannya pun alami, khas The Bodyshop.

Foto: copyright Vemale

Saat mencium baunya, saya langsung jatuh cinta. Wangi mawar yang feminin, segar dan sensual langsung terasa. Jika dibandingkan dengan wewangin mawar yang lebih dulu keluar, Smokey Rose, British Rose ini lebih ringan. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Saya pribadi merasa wewangian British Rose ini memberi efek yang menenangkan. Karena penasaran, saya mencoba mencari-cari beberapa manfaat wangi mawar, dan ini yang saya temukan.

1. Aphrodisiac Alami

Perasaan sensual waktu mencium aroma wewangan British Rose bukannya tanpa alasan. Menurut kitab Ayuverda, wangi mawar bisa memengaruhi sistem saraf seseorang, sehingga yang memakai wewangian mawar terlihat lebih seksi dan sensual.

2. Mengurangi Depresi dan Stres

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Departemen Fisiologi dan Patologi di Universitas Paraiba-Caixa, Brazil membuktikan bahwa aroma mawar dapat membuat sistem saraf menjadi lebih santai sehingga perasaan lebih rileks. Depresi pun menjadi hilang.

Nah dua keuntungan di atas bisa menjadi alasan kuat buat kamu para Ladies untuk mencoba produk terbaru dari TheBodyshop ini. Rangkaian British Rose yang bisa dicoba terdiri dari Eau de Toilete, Body scrub, Bath Bubble, Body Lotion,  Body Butter dan Hand Cream. Dari semua produk ini, yang menjadi favorit saya adalah body butternya. Setelah memakai body butter, kulit terasa lebih kenyal dan ada efek ‘glow’ yang membuat kulit tampak lebih sehat, love it!

Nah Ladies, jika kamu tertarik mencoba produk terbaru  ini, silakan datang ke gerai The Bodyshop terdekat ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading