Sukses

Fashion

Ingin Make Up Tahan Lama? Kini Ada Solusi Praktisnya

Ladies, pernah nggak kamu merasa bete dengan make up yang luntur dalam waktu singkat? Belum lagi dengan aktivitas yang masih padat dan kamu harus bertemu banyak orang. Wah, rasanya pasti keki sekali dan jadi nggak percaya diri lagi.

Perempuan yang memiliki rutinitas yang begitu padat seringkali harus berjuang lebih keras menghadapi make up enemies.Seperti keringat dan cuaca lembap yang bisa membuat make up luntur juga makanan yang bisa menghilangkan lipstik.

Melihat permasalahan tersebut,  L’Oréal Makeup Designer Paris menghadirkan rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible di Indonesia sebagai long-wear make up yang menjadi solusi atas berbagai kekhawatiran perempuan Indonesia dalam menghadapi make up enemies. Wah, ini nih solusi yang paling dicari para perempuan Indonesia.

“Saat traveling kemarin, perjalanan saya cukup panjang di pesawat dan make up yang nggak tahan lama akan luntur sehingga wajah tampak kusam. Pasti setiap perempuan ingin make upnya tetap bagus seperti ketika baru berangkat,” ungkap Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris.

Tidak hanya Dian, Maudy Ayunda juga merasakan make up enemies yang selalu menjengkelkan. “Aku punya kebiasaan mainin bibir ditambah aku suka banget makan jadi kalau salah pakai lipstik akan cepat banget hilang. Perempuan butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan," ujarnya.

Untuk itu, L’Oréal Paris Infallible, the new standard of long wear makeup #TIMEPROOFMAKEUP sangat cocok digunakan pada situasi apapun, kapanpun, dan dimanapun kegiatannya, karena Infallible make up yang tahan lama dan ampuh melawan make up enemies.

Mau tahu produk Infallible apa aja saja yang bisa kamu miliki? Ini dia penjelasan lengkapnya.

1. Infallible Liquid Foundation dengan Ultra Long Wear Pigment
Memiliki daya cover tinggi dan hasil akhir matte yang tahan hingga 24 jam. Tersedia dalam 7 shadesyang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.

2. Infallible Pro Matte Powder
Bedak dengan daya cover tinggi dan hasil matte yang cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hinga 16 jam. Tersedia dalam 4 shadesyang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.

3. Infallible Pro-Contour
Ini dia contour palette yang mudah digunakan dan dibaurkan pada wajah. Tersedia dalam 3 shadesyang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.

4. Infallible Pro Setting Spray
Setting spray
dengan formula ringan untuk hasil makeup tahan lama dan tidak luntur.

5. Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor
Lipstik cair dengan 2 tahap penggunaan untuk warna intens dan tahan hingga 24 jam. Tersedia dalam 12 pilihan warna.

6. Infallible Le Rouge
Lipstik dengan hasil satin yang tahan lama hingga 10 jam dalam 10 pilihan warna trendi.

7. Infallible Lip Liner
Lip liner yang bisa empertegas bentuk bibir dan dibuat dengan formula yang rich dan creamymenjadikan bibir kamu lembut dan nyaman selama berjam-jam. Tersedia dalam 4 pilihan warna.

Jadi, sudah siap untuk tampil cantik seharian tanpa takut make up luntur? Rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible bisa jadi solusi terbaikmu.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading