Sukses

Fashion

Silkygirl Matte Junkie Lip Cream, Lipstik Yang Aman Untuk Bumil

Setiap wanita pasti tak terlepas dari lipstik, pewarna bibir ini pun tak pernah ketinggalan ada di dalam tas para wanita. Lipstik bisa jadi penyelamat setiap wanita yang ingin tampil cantik dalam sekejap. Tren lipstik pun selalu berubah, kini para kaum hawa tengah memfavoritkan lipstik matte untuk dipakai di berbagai kesempatan.

Jika kamu mencari lipstik yang tak mudah hilang ketika makan dan minum, Silkygirl Matte Junkie Lip Cream dapat menjadi pilihanmu nih Ladies. Lipstik yang satu ini kiss proof dan pastinya tahan lama.

"Silkygirl seri lipstik matte yang kiss proof namun tetap dengan hasil yang intens. Jadi setelah ngopi atau makan, lipstik ini tetap long lasting. Jadi kamu tidak perlu touch up lagi," ujar Sri Annisa brand manager Silkygirl saat ditemui di Sudirman, Jakarta.

Lipstik dengan sembilan warna yang terdiri dari 01 retro, 02 glamour, 09 rouge untuk tampil cantik sepanjang hari, 03 rebel dan 07 dolly membuat kamu tampil lebih berbeda, 04 vintage dan 06 dolly membuat tampilan tampak klasik, dan 05 vixen dan 08 artsy membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Lipstik dengan harga Rp. 59.500 ini sangat aman bagi bibir kamu karena tidak mengandung pewangi, bebas karmin, bebas paraben, dan tidak diuji pada hewan. Lebih keren lagi lipstik yang satu ini aman untuk ibu hamil lho.

"Lipstik ini bahkan baik bagi ibu hamil karena tidak mengandung bahan yang berbahaya. Dengan warna yang beragam kamu dapat tetap tampil cantik tanpa takut dengan masalah kesehatan," tutup Sri.

Nah, what are you waiting for Ladies? Yuk koleksi kesembilan warna cantiknya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading