Sukses

Fashion

Sogascope Vini Vidi Gula, Cerita Tentang Gula Darah

Ladies, seperti yang kita ketahui penyakit diabetes atau penyakit gula merupakan penyakit yang sulit sekali disembuhkan. Bahkan, Indonesia termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Memang kini penderita diabetes tak hanya diderita oleh lanjut usia, melainkan kaum muda pun mudah sekali terjangkit penyakit ini karena gaya hidup yang tidak baik. Di tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional).

Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya. Melihat masalah ini, presenter yang juga penulis, Tamara Geraldine yang berkolaborasi dengan ahli kesehatan, Dr Roy Panusunan, SpPD KEMD, FES meluncurkan sebuah buku yang memuat segala informasi mengenai diabetes, yang diberi judul 'Sogascope, Vini Vidi Gula!'.

copyright: redaksi vemale

"Buku ini dapat menjadi pedoman gaya hidup yang baik, pedoman bagi setiap orang menjaga gaya hidupnya agar tidak terkena diabetes," ujar Dr. Roy yang juga paman dari Tamara Geralide ini saat ditemui dalam peluncuran buku terbarunya, di Sudirman, Jakarta.

Buku ini pun dikemas menggunakan gaya bicara yang tak biasa layaknya buku kesehatan umumnya. Gaya bahasa yang mudah dimengerti membuat pembacanya paham mengenai penyakit mematikan ini.

"Buku ini menggunakan bahasa yang santai yang mudah dimengerti orang awam. Jadi tidak perlu ke dokter untuk mengetahui pedoman mengenai diabetes. Bahasa yang digunakan menggunakan jenis sastra seperti lirik lagu atau lirik puisi hanya untuk menceritakan betapa sulit dan frustasi menjadi pankreas yang dikeroyok gula darah ketika pemilik tubuh sedang tertawa-tawa selfie di sebuah sesi hi tea," ujar Tamara.

Tamara menambahkan, dengan membaca buku ini sudah dipastikan pembaca akan paham betapa gula adalah penyakit yang sangat serius yang wajib kita hindari nih ledies. Gula juga ialah gerbang dari segala penyakit kronis.

Nah, Ladies hanya dengan Rp 90.000,00 kamu bisa mendapat semua ilmu tentang diabetes. Jika kamu tertarik, buku ini bisa didapatkan dengan pre-sale secara online di Facebook Diksi Tee, google Diksi Tee, Instagram Diksi Tee, serta diberbagai klinik, Rumah Sakit, atau apotek-apotek yang menyediakan fasilitas cek gula darah, dan tak lupa di toko buku kesayangan kamu.

Tertarik untuk membeli?

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading