Sukses

Fashion

HelloBlack, Intip OPPO Raisaphone Limited Edition Ladies!

OPPO dengan bangga akan memperkenalkan Raisa sebagai The New Face of Selfie Expert bersamaan dengan launching produk terbarunya. Konsep #HelloBlack dikabarkan akan mewarnai acara launching hari ini 7 Desember 2016 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City. Nantikan kemeriahan acaranya hanya di Vemale.com ya.

09.30

Beberapa saat sebelum acara, registrasi media sudah dimulai buat memantau kemeriahan launching Raisaphone. Suasana di Sheraton Grand Gandaria City Jakarta udah terlihat meriah dengan kehadiran para undangan yang udah nggak sabar ingin melihat wujud Raisaphone terbaru ini.

(c) vemale/ Zika

10.09

Blogger dan media yang datang bergaya sambil menunggu launching Raisa Phone ini berlangsung. Konsep #HelloBlack yang diusung OPPO bikin penasaran. Seperti apa sih camera phone keluaran OPPO yang satu ini?

(c) vemale/ Zika

10.12

Lorong cantik dengan desain menarik ini bisa digunakan untuk selfie yang cakep, lho. Share langsung di media sosial sambil terus update menunggu acaranya berlangsung.

(c) vemale/ Zika

10.16

Detik-detik peluncuran Raisaphone terbaru keluaran OPPO. Venue dibuat gelap supaya para undangan terfokus pada produk keluaran baru dari OPPO yang mengusung konsep #HelloBlack ini. Nah, opening ceremony-nya sendiri dilakukan oleh Alinna Wen selaku Brand Manager OPPO Indonesia.

(c) vemale/ Zika

10.48

Ini dia Brand Ambassador terbaru OPPO Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu. Raisa tampil dengan dress putih yang tampak elegan dan dandanan cantik natural. Suaranya yang merdu menjadi kombinasi sempurna bersama lagu yang dibawakannya. Dijamin membuat pengunjung baper.

(c) vemale/ Zika

10.50

Akhirnya penampakan OPPO Raisaphone yang bikin penasaran muncul juga. Ponsel ini memiliki desain eksterior elegan dengan tanda tangan laser engraved dari Raisa Andriana, sang brand ambassador sendiri. Raisaphone yang terlihat elegan ini pasti bakal membuatnya tampil cantik saat di genggam. Nggak hanya itu, warna hitamnya yang chic juga bisa menunjang OOTD sehari-hari yang makin maxi

(c) vemale/ Zika

10.56

Smartphone yang punya nama resmi OPPO F1s Black Edition ini akan menjadi penutup seri selfie expert dari OPPO di tahun 2016. Seri Raisaphone ini kabarnya cuma dijual sebanyak 6.000 unit aja. Alinna juga menambahkan kalau keunggulan dari ponsel ini adalah kamera depan 16 MP yang bakal membuat selfie kamu makin stunning. Gimana, udah penasaran ingin mencoba selfie dengan kamera Raisaphone ini, Ladies?

(c) vemale/ Zika

11.00

Raisa mengaku tersanjung dipilih menjadi brand ambassador OPPO F1s Black Edition, apalagi ditambah ada tanda tangannya di belakang.  "Aku nggak kebayang punya satu edisi handphone sendiri, aku tersanjung, GR juga." ungkap Raisa di sesi talkshow. Raisa juga menambahkan kalau yang bikin dia suka banget sama ponsel ini adalah desainnya yang elegan, warna hitam klasik yang cocok di tangan, dan pastinya kamera 16 MP yang jadi favorit para cewek buat selfie. 

(c) kapanlagi/ Zika

11.10

Inovasi terbaru OPPO Raisaphone ini akan dijual seharga Rp3.499.00. Produk ini cuma dijual secara online tanggal 7-14 Desember 2016 mulai pukul 14.00 nanti. Kalau mau pre order, kamu bisa melakukannya di beberapa toko terpilih di Jakarta, salah satunya adalah Mall Ambassador, Jakarta Selatan. Jangan sampai kelewatan memiliki ponsel limited edition ini, Ladies!

(c) vemale/ Zika

11.15

Makin menghidupkan suasana, Raisa kembali tampil dengan single andalannya Tentang Cinta. Melodi dan suara Raisa dalam lagu ini menciptakan harmonisasi yang indah banget. 

(c) vemale/ Zika

11.34

Raisa mengungkapkan pengalaman seru dan berkesannya selama menjalin kerja sama dengan OPPO.

"Pertama kali aku menjalin kerja sama dengan OPPO saat mengadakan OPPO Raisa Handmade Tour, itu sebelum aku di-reveal sebagai brand ambassador mereka. Itu berkesan banget buat aku. Setelah itu waktu pertama kali bikin iklan di Korea juga pengalaman yang bener-bener menyenangkan. Nggak nyangka bisa bikin HP sendiri."

Kalau harus mendefinisikan tiga kata untuk OPPO F1s Black Edition, Raisa mengungkapkan bahwa Raisaphone ini classic, fun, dan pastinya selfie expert banget.

(c) vemale/ Zika

11.45

Di arena experience zone, pengunjung yang datang bisa melihat dan merasakan sendiri penampakan OPPO F1s Black Edition ini dari dekat. Jadi begini lho wujudnya.

(c) vemale/ Dedi Rahmadi

Tanda tangan laser engraved eksklusif dari Raisa membuat ponsel ini wajib dimiliki. Bodinya yang slim dengan warna hitam elegan dijamin membuat para cewek selalu terlihat chic saat membawanya. Pastikan dukung dengan outfit cantik andalanmu ya, Ladies!

(c) vemale/ Zika

Ponsel ini sendiri juga mendapatkan sambutan hangat dari Yourraisa, sebutan untuk fans Raisa. Bagi mereka, ponsel ini bisa melengkapi koleksi barang-barang bertema artis idola.

Nah, itu tadi live blog dari peluncuran OPPO F1s Black Edition atau yang dikenal juga dengan Raisaphone. Jangan sampai kelewatan buat memiliki produk limited edition dari OPPO ini, Ladies. Saatnya bikin gaya semakin elegan dengan Raisaphone di genggaman!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading