Sukses

Beauty

5 Posisi Yoga Ini Bisa Obati Rasa Patah Hati & Galau Akut (+Foto)

Patah hati memang menyakitkan dan membuat perasaan hancur berkeping-keping Ladies. Rasa sakit mengakhiri hubungan dengan seseorang yang dicintai memang jadi salah satu momen paling sedih dalam hidup. Namun mau dikata apa lagi, jika memang hubungan sudah tak bisa diselamatkan lagi, putus cinta adalah jalan terbaik untuk mencoba memulai hidup yang lebih baik. Awalnya memang berat dan sakit, namun percayalah ada hari esok yang lebih baik yang menantimu Ladies.

Salah satu usaha yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa patah hati ini adalah yoga Ladies. Yoga akan menyembuhkan rasa sakit, memberikan ketenangan dan juga kepercayaan diri untuk berdiri sendiri. Yoga akan menenangkan tubuh dan melepaskan hormon bahagia. Lewat yoga kamu akan belajar untuk menghilangkan rasa sakit hati dan belajar mencintai diri sendiri. Berikut ini adalah lima posisi yang bisa kamu coba untuk menyembuhkan rasa sakit hati dan galau akut karena putus cinta.

Sphinx pose
Foto: copyright healthmeup.com
Posisi pertama yang bisa kamu coba adalah Sphinx Pose ini Ladies. Tengkuraplah dan tahan bagian tubuh atas dengan siku sebesar 90 derajat. Rapatkan kaki dan tekan bagian telapak kaki atas pada lantai. Tahan posisi ini selama 3-5 menit.

Reclined lunge pose
Foto: copyright healthmeup.com
Tekuk satu kaki dan pastikan kaki tersebut membentuk sudut 90 derajat. Luruskan kaki satunya ke belakang dan angkat kedua tangan. Tegakkan tubuh dan kepala ke atas, tahan posisi ini selama 5-10 kali tarikan nafas. Posisi ini akan membantumu merasa lebih powerful dan menambah percaya dirimu.

Camel pose
Foto: copyright healthmeup.com
Pose yang satu ini mengharuskanmu untuk menekuk kaki dan tubuh ke belakang. Tangan harus menyentuh bagian tumit kaki. Tahan posisi ini selama 5-10 kali tarikan nafas. Posisi ini akan membantu mengalihkan pikiran dari hal-hal yang membuatmu galau Ladies. Posisi ini juga akan membuat pikiran lebih kosong dan tenang.

Pigeon pose
Foto: copyright healthmeup.com
Posisi yang satu ini akan membantumu untuk menenangkan saraf-saraf yang tegang Ladies. Selain itu pose ini akan membantumu untuk menghilangkan semua emosi negatif yang hadir karena patah hati.

Child pose
Foto: copyright healthmeup.com
Next lakukan pose seperti pada foto selama 3-5 menit Ladies. Pejamkan matamu dan berkonsentrasilah penuh. Tenangkan hati dan pikiran dan buang jauh semua emosi negatif yang muncul setelah patah hati. Posisi ini akan membuat tubuh dan pikiranmu lebih tenang dan lega.

Nah, itu tadi adalah lima posisi yang bisa kamu coba untuk mengobati patah hati dan merasa lebih baik setelah putus cinta. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Ingat putus cinta bukanlah akhir dari segalanya. Every ending is a new beginning.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading