Sukses

Beauty

Menanam 4 Bunga Ini Di Rumah, Membuat Hidupmu Lebih Baik Lho!

Tanaman hias mungkin fungsi utamanya memang untuk penghias rumah, mempercantik dan memberi kesan asri dan alami di rumah. Tapi ternyata beberapa tanaman memiliki peran lain lho yang bisa memberi efek dan energi positif di rumah.

Dalam sebuah penelitian di The American Society for Horticultural Science, peneliti menemukan bahwa polusi udara di dalam ruangan bisa dikurangi dengan menanam tanaman di rumah, bukan hanya jadi cara efektif tapi juga murah mengurangi efek buruk polusi.

    Melati

    Bunga melati adalah bunga yang harum dan mampu meningkatkan keyakinan dan rasa percaya diri sehingga bisa mengutamakan hubungan terhadap orang di sekitarmu dan bahkan menguatkan cinta dengan pasangan. Aroma wangi melati mampu merangsang otak untuk lebih tenang.

    Mawar

    Mawar mungkin dikatakan sebagai simbol cinta. Energi yang dimiliki mawar bisa menguatkan energi cinta dan memberi efek menyembuhkan. Harumnya bunga mawar juga bisa berfungsi membersihkan energi negatif dan racun dalam tubuh yang dibawa dari luar rumah, bahkan energi negatif yang masuk ke dalam hatimu.

    Anggrek

    Bunga anggrek yang cantik dan beberapa memiliki wangi yang semerbak ini cocok ditaruh di dalam kamar tidur karena bisa membantu menyeimbangkan energimu ketika tidur. Zaman dahulu di China, anggrek dijadikan simbol kekuatan seksual dan cinta. Bunga anggrek bisa mengutamakan rasa cinta dan romantisme di rumah.

    Lavender

    Bunga lavender yang berwarna ungu dan wangi ini bisa menyembuhkan dan memberi efek relaksasi. Memberikan kestabilan mental. Tidak hanya mengeluarkan racun di dalam rumah tapi juga membantu meredakan sakit kepala, insomnia, depresi, dan bahkan mengembalikan semangat setelah lelah bekerja.

Jadi, jika kamu punya tanaman ini di rumah, maka kamu harus merawatnya dengan baik ya. Karena bukan hanya sebagai penghias rumah, tapi ternyata juga punya fungsi kesehatan yang menakjubkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading