Sukses

Beauty

Awas, Kurang Tidur Bisa Bikin Wajah Terlihat Lebih Jelek

Tidur adalah step yang sangat penting Ladies. Tidur adalah waktu dimana tubuh beregenerasi dan mengganti sel-sel yang rusak. Namun ternyata banyak orang yang bermasalah dengan tidur. Beberapa mengalami masalah insomnia atau susah tidur. Ini sangat buruk untuk kesehatan Ladies. Well, tak hanya itu saja, kurang tidur ternyata juga bisa bikin wajahmu terlihat jelek lho.

Dilansir Huffingtonpost, sebuah penelitian dalam jurnal Sleep menunjukkan bahwa kurang tidur akan membuat seseorang tampak lelah, mata membengkak, ada lingkaran hitam di bawah mata dan juga beberapa keriput pada kulit. Ini ternyata penyebab utama mengapa penampilan jadi tampak lebih jelek.

Wajah yang lebih jelek ini ternyata memberi pengaruh saat berinteraksi dengan orang lain Ladies. Ini karena wajah menampilkan banyak informasi, saat manusia saling berinteraksi, kelelahan yang muncul dapat memberi pengaruh. Karenanya sebisa mungkin tidurlah dengan cukup Ladies.

Masalah ini akan jadi masalah yang serius jika kamu adalah orang yang bekerja di bidang profesional, misalnya teller, dokter, perawat dan pekerjaan lain yang berinteraksi langsung dengan orang lain. Wajah lelah dan kusut akibat kurang tidur ini akan membuat orang yang berhadapan denganmu merasa tak nyaman.

From now on tidurlah dengan cukup dan hindari begadang ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading