Sukses

Beauty

Cukup 3 Menit Hilangkan Stres

Stres bisa dialami oleh siapa saja. Pemicunya pun macam-macam, mulai dari masalah pekerjaan, keluarga hingga masalah cinta. Terlalu stres dapat memicu penyakit lainnya. Untuk itu sangat penting untuk mencegah stres secara berkepanjangan. Menghindari stres akan membuat kamu terhindar dari masalah kesehatan.

Ladies, berikut adalah hal yang dapat kamu lakukan saat stres menyerang. Tidak perlu menunggu besok cukup 3 menit stres akan hilang. Simak penjelasan dari vemale sebagai berikut:

    Minum Teh

    Teh dipercaya dapat memberi efek menenangkan dan meningkatkan mood kamu. Jika kamu merasa terbebani akan satu hal, minum secangkir teh dan biarkan pikiran kamu relaks. Biarkan tubuh kamu santai sejenak, hal ini akan membantu kamu terhindar dari stres.

    Makan Camilan

    Suka ngemil? Saat kamu merasa stres, segera cari camilan favorite kamu. Pilih camilan sehat seperti buah dan camilan rendah kalori lainnya. Memilih camilan sehat akan membuat kamu terhindar masalah kesehatan seperti berat badan bertambah.

    Menggerakkan Bahu

    Untuk relaks, cobalah untuk menggerakkan bahu kamu. Bergerak akan membuat kamu merasa lebih relaks dan santai. Peregangan otot pada bahu akan membuat otot yang tegang sekitar leher menjadi lebih relaks, sehingga kamu terhindar dari stres.

    Jalan-jalan

    Cukup berjalan di dalam ruangan akan membuat kamu lebih relaks, kamu dapat berjalan dari meja kerja sampai ke kubikel rekan kerja kamu yang lain. Berjalan akan membuat lancar peredaran darah dalam tubuh kamu sehingga membuat kamu lebih fresh.

    Mengambil Napas Panjang

    Menarik napas panjang akan membuat oksigen mengalir dengan cukup pada tubuh sehingga kamu lebih fresh dan bersemangat. Selain itu oksigen yang cukup pada tubuh akan membuat kamu mudah untuk berkonsentrasi.

Dalam hidup jangan terlalu stres, santai saja. Jalani apa yang menjadi tanggung jawab kamu. Boleh saja memiliki target boleh saja, asal jangan lupa untuk memiliki waktu untuk diri kamu sendiri. Tetap semangat, Ladies.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading