Sukses

Beauty

Obat Patah Hati Paling Mujarab? Yoga Jawabannya!

Patah hati ... Siapapun pernah merasakan meski hanya sekali. Diputusin pacar, gebetan lebih memilih mencintai orang lain, di-PHP pekerjaan hingga dikhianati teman, semua itu membuat hati rasanya tertusuk.

Disadari atau tidak, rasa campur aduk dalam dada ini bikin hati ngilu, tubuh pun jadi terganggu keseimbangannya. Mengobati patah hati memang ada banyak caranya. Ada yang memilih jalan-jalan, ada yang memilih pergi nonton, menghabiskan waktu di salon ataupun sekedar berdiam diri di rumah.

Well, ternyata patah hati bisa diatasi dengan satu cara unik lho, yaitu yoga. Yup, yoga dapat melepaskan ketegangan-ketegangan otot, memberikan efek tenang di hati dan pikiran. Gerakan yoga untuk mengatasi patah hati ini pun tergolong mudah dan kamu hanya butuh waktu 7 menit saja. Seperti apa caranya? Ikuti videonya berikut ini:

Sumber: youtube.com/users/POPSUGAR Fitness

Gerakan-gerakan yoga ini akan melepaskan endorfin dalam tubuh. Selain itu, tubuhmu akan berkeringat sehingga terasa lebih segar. Nah, sudah tahu 'kan pelarian yang tepat dari patah hati dengan cara yang sehat? Selamat mencoba.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading