Sukses

Beauty

Inilah 5 Selebriti Indonesia Tanpa Makeup

Sebagai publik figur yang sering tampil di layar kaca, wajib menggunakan makeup bagi para selebriti ini. Bahkan, beberapa di antara mereka selalu tampil dengan makeup. Jarang sekali kita menemukan para selebriti ini tanpa balutan makeup. Terkecuali, saat mereka mengunggah fotonya atau selfie di berbagai akun media sosial.

Seperti apa sih wajah asli mereka tanpa balutan makeup? Anda penasaran kan Ladies? Simak yuk!

(vem/riz)

Farah Quin

Cantik, seksi, dan jago masak. Itulah kata-kata untuk menggambarkan si seksi Farah Quin. Kulit coklatnya membuat banyak orang merasa iri. Wajah cantik dan seksi sangat memikat hati.

Tanpa makeup, ternyata Farah Quin tak kalah cantik lho. Malah, foto selfienya tanpa makeup memperlihatkan pesona cantik alami Farah Quin. Cantik banget kan?

Mulan Jameela

Mulan Jameela merupakan selebriti dengan banyak haters. Foto yang diunggahnya di akun instagram sering dibanjiri hujatan oleh para haters. Termasuk foto selfienya dengan balutan makeup yang membuatnya nampak cantik.

Lalu bagaimana saat Mulan tak menggunakan makeup? Seperti apa wajah asli Mulan tanpa makeup?

Julia Perez

Julia Perez kerap muncul di layar TV dengan aksi dan perkataannya yang menimbulkan kontroversi. Jupe tak pernah lepas dari makeup tebal yang membuatnya terlihat cantik dan seksi.

Akan tetapi, baru-baru ini dia mengunggah foto selfienya yang tak menggunakan makeup saat terbaring sakit di rumah sakit. Foto tersebut dibanjiri pujian dari followersnya. Banyak followers yang setuju bahwa Jupe lebih cantik tanpa balutan makeup. Bagaimana dengan Anda? Sutuju nggak?

Dewi Persik

Dewi Persik adalah satu artis yang dikenal sering tampil seksi. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut ini kerap muncul di layar TV dengan pakaian yang membuatnya terlihat sangat seksi. Ditambah lagi dengan balutan makeup yang tak kalah cetar membahana. Lantas, bagaimana saat tak menggunakan makeup?

Tanpa balutan makeup, wajah Depe terlihat polos. Mantan istri Saipul Jamil ini sangat manis tanpa menggunakan makeup. Anda setuju?

Princess Syahrini

Artis yang satu ini sangat dikenal dengan segala kemewahannya. Hampir semua barang syahrini branded dan banyak yang didapatkannya dari luar negeri. Terutama tas, karena dia suka mengoleksi berbagai tas mahal dan branded seperti Hermes. Selain itu, Syahrini juga dikenal dengan bulu mata anti badai yang cetar membahana. Tentu, dia selalu tampil dengan full makeup dong Ladies. 

Pada dasarnya, tanpa makeup atau dengan makeup tipis, Syahrini tetap terlihat cantik lho. Hanya saja, dia lebih sering muncul di layar TV dengan balutan makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading