Sukses

Beauty

Kapan Sih Waktu Terbaik Untuk Berolahraga?

Ladies, olahraga memang sudah terbukti memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia. Selain menjaga pola makan yang sehat, olahraga wajib dirutinkan Ladies. Nah, ternyata ada waktu terbaik untuk berolahraga agar tubuh bisa merasakan manfaatnya secara maksimal lho.

Ternyata waktu terbaik untuk melakukan olahraga adalah di pagi hari Ladies. Riset membuktikan bahwa berolahraga di pagi hari memberikan lebih banyak energi, terlebih kecenderungan yang baik untuk memilih makanan sehat di sisa hari.

Untuk itu selalu bangunlah lebih awal dan sempatkan untuk melakukan olahraga. Tak perlu yang berat Ladies, olahraga yang ringan saja asalkan rutin akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuhmu. Luangkan setidaknya 20-30 menit setiap paginya untuk meregangkan tubuhmu.

Selain itu imbangi dengan minum banyak air putih. Sebisa mungkin hindari minuman berkafein ataupun alkohol, karena itu akan membuatmu lesu sepanjang hari dan menghancurkan semua kegiatan yang sudah kamu rencanakan dengan baik. Perbanyak air putih untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading