Sukses

Beauty

Benarkah Bantal dan Guling Membantu Tidur Lebih Lelap?

Saat tidur semua orang jelas ingin bisa lelap dan tenang. Nah, untuk bisa lelap posisi tidur sangat penting. Untuk mendapat posisi yang nyaman biasanya kita akan menggunakan bantal dan guling. Lalu, seberapa penting sih bantal dan guling ini dalam membantu tidur kita?

Ladies, kehadiran bantal dan guling mampu membuat tidur semakin nyaman. Sehingga, tidur akan lebih nyenyak dan pulas. Bagi yang sering mengalami gangguan tidur, bantal dan guling akan membantu mereka mendapatkan kenyamanan dalam tidurnya dan membuat sleep apnea seseorang berkurang.

Memeluk bantal atau guling ternyata bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Karena itulah ini membantu seseorang bisa tidur dengan lebih nyenyak. Bantal dan juga guling ini ternyata juga baik untuk wanita yang sedang hamil. Ini karena bantal dan guling bisa memberikan kehangatan.

Psikolog Klinis Florida, Stephanie Silberman dikutip dari Tonic Vice mengungkapkan bahwa kenyamanan yang didapat saat tidur dengan memeluk bantal atau guling dikeranakan pengalaman dari masa kanak-kanak. Ini karena saat kecil, mereka terbiasa untuk tidur sambil memeluk boneka atau barang lembut lainnya.

Well, jika tidurmu kurang nyenyak mungkin saatnya untuk memilih bantal dan guling yang nyaman Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading