Sukses

Beauty

Ingin Mengenal Dirimu Sendiri Lebih Baik? Lakukan Hal Mudah Ini Ladies

Kadang kala kita tak mengerti diri kita ini seperti apa. Dibutuhkan satu proses untuk mengetahui diri sendiri lebih dalam lho Ladies. Nah, kamu bisa kok melakukannya. Untuk mengenali diri secara spiritual, sesungguhnya tidaklah dibutuhkan guru. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan meditasi.

"Kalau untuk kemampuan personal kita, tidak perlu cari guru tidak apa-apa. Kecuali kita mau melatih kemampuan supranatural yang ada tujuan tertentu," ujar demonologist El Micha seperti diungkapkannya dalam video di channel Youtube Billy Christian dengan judul IndigoTalk#50 Mendalami Ilmu Ritual Kegelapan.

Kamu bisa rutin untuk meditasi di rumah Ladies. Meditasi merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mendengar apa yang dikatakan Tuhan.

Sebaiknya melakukan ritual ini secara rutin setiap harinya. Waktu terbaik adalah paling tidak 15 menit sebelum tidur.

Meditasi pun bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tak harus duduk bersila. Bisa duduk, bisa berbaring, yang penting awal masuknya adalah atur napasnya. Jika sudah bisa mengatur napas, nantinya pikiran dan hati akan dengan segera mengikutinya.

Meditasi secara rutin ini dipercaya akan menghilangkan energi negatif, kita refresh lagi, kita bisa terkoneksi dengan vibrasi yang lebih bagus lebih tinggi. Yuk segera dicoba Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading