Sukses

Beauty

Alasan Mengapa Kamu Perlu Menonton Pertandingan Sepak Bola

Piala Dunia 2018 sudah pada tahap semifinal. Sebentar lagi ajang pertandingan empat tahunan ini berakhir. Hmm, sudah berapa kali kamu merasa kesal karena pasangan selalu membatalkan jadwal kencan karena lebih asik melihat pertandingan bola? Tidak perlu kesal, mengapa tidak mencoba untuk menikmati pertandingan bola di Piala Dunia 2018 sebagai momen untuk menikmati quality time bersama si dia?

Ladies, ternyata melihat pertandingan bola tidak hanya menyenangkan dan mungkin bisa menjadi alasan untuk dekat dengan si dia. Menonton pertandingan bola ternyata dapat meningkatkan daya ingat dan mencegah kamu dari kepikunan.

Alistair Burns, seperti yang dilansir dari metro (9/7) mengatakan jika salah satu cara untuk menstimulasi kerja otak adalah melihat tontonan tontonan yang bisa menyehatkan mental itu hanya berasal dari tayangan lama yang bisa menstimulasi kerja otak mengingat rekaman masa lalu. Nah, salah satu tontonan tersebut adalah pertandingan sepak bola. Orang-orang berusia lanjut bahkan menikmati keuntungan lebih besar jika masa mudanya pernah dihabiskan dengan menonton bola.

Banyak orang yang tidak menyadari hal ini. Menonton sepak bola sangat baik untuk kesehatan syaraf. Menonton sepak bola akan membantu pikiran tetap aktif. Untuk orang tua yang menghadapi masalah ingatan, menonton ulang pertandingan akan mengembalikan memori mereka, mengingat orang-orang di masa lalu dan membuat otak tetap aktif.

Sekarang tidak perlu merasa kesal saat pasangan lebih asik menonton bola alih-alih menemani kamu. Tidak ada salahnya kamu mencoba untuk menemaninya menonton sepak bola. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading