Sukses

Beauty

Kembalikan Stamina Lemas Setelah Begadang Nonton Piala Dunia dengan Ini

Demam Piala Dunia 2018 nampaknya masih menyerang hampir semua masyarakat di dunia. Masyarakat Indonesia pun harus melek sampai pagi untuk menyaksikan berbagai pertandingan seru yang diadakan 4 tahun sekali ini. Nah, setelah begadang semalaman, tubuh tentu akan jadi lebih lemas Ladies. Ini pun bakal mengganggu aktivitas hingga menurunkan kualitas hidup.

Nah, kamu bisa kok mengembalikan stamina yang loyo setelah begadang dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Apa saja sih?

Oatmeal Hangat

Oatmeal adalah sumber energi yang baik karena mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan. Selain praktis, makanan sehat ini juga mengandung uap panas yang dapat melegakan saluran pernapasan.

Buah

Selain minum air putih, buah juga dapat membantu mengisi kembali cairan yang hilang akibat begadang semalaman. Beberapa buah kaya air antara lain semangka dan melon.

Makanan Manis

Badan lemas setelah begadang bisa saja disebabkan kadar gula di dalam tubuh terlalu rendah. Untuk mengatasi ini, kamu bisa mengonsumsi makanan manis dengan kandungan gula murni yang tinggi, seperti teh manis. Tapi sebaiknya jangan terlalu banyak gula ya Ladies.

Ikan

Makanan laut yang satu ini kaya akan protein. Makan ikan akan mengatasi keluhan badan lemas, mengonsumsi ikan juga dapat menunjang pertumbuhan otot.

Agar tubuh selalu berstamina, pastikan kamu makan tiga kali sehari, ditambah dua kali camilan sehat. Jangan lupakan juga sarapan di pagi hari.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading