Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dengan Serum Natural Ini

Tanda-tanda penuaan kerap menghantui para perempuan. Maka tak heran jika mereka melakukan berbagai perawatan untuk mencegah penuaan.

Namun, ketika memilih perawatan disarankan untuk menggunakan bahan-bahan alami agar kita dapat merasakan manfaat dari perawatan tersebut. Kini, perawatan tersebut pun mudah ditemui, seperti yang ada di Eternel Concept, sebuah klinik kecantikan terkemuka dalam mengembangkan berbagai perawatannya.

Titi Dianti, Manager Marketing Eternel Concept, menjelaskan yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia dan sudah didirikan selama 6 tahun lalu ini memang berfokus pada perawatan natural untuk berbagai permasalahan kulit yang sering dialami banyak perempuan dan lelaki, mulai dari masalah penuaan, pigmentasi, hingga jerawat. dan baru-baru ini, klinik yang berada di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut sedang memperkenalkan konsep homeopatic kepada para pelanggan setianya.

"Kami ingin memperkenalkan konsep baru homeopatic, karena tidak semua orang mau menjalani perawatan berat, yang ada downtime- nya. Konsep homeopatic itu berbeda, lebih ke penyembuhan dari diri sendiri, tergantung dari gaya hidup. Semuanya natural, hanya dengan injeksi serum," ujar Titi saat ditemui redaksi vemale.com, beberapa waktu lalu.

Titi menjelaskan, Homeopatic ini teknik mesotheraphy pada para pasiennya, yakni dengan memasukkan serum berbahan alami sesuai dengan permasalahan kulit yang tengah dihadapi, seperti echinacea, guarana herb, okra, pulsatilla vulgaris, cactus, boswelliaseratta herb, hingga astaxantin yang berasal dari berbagai tanaman.

Serum tersebut pun semakin mukhtahir untuk kulit karena dipadukan dengan teknologi Nano & Pico, yang menghasilkan 'makanan' yang bermanfaat untuk kulit. Hingga kulit pun semakin kencang, mengurangi kerutan di area dahi dan crow's feet, mengatasi kelopak mata yang menurun, dan membuat wajah menjadi cerah bercahaya.

Menurut Titi, fungsi perawatan ini sama seperti botox atau tanam benang untuk anti penuaan, namun perawatan ini natural dengan menginjeksi serum ke kulit pakai jarum super kecil.

"Kelebihan perawatan ini tidak ada downtime sama sekali, tidak sakit, dan hasilnya bisa langsung terlihat," tambahnya.

Titi mengatakan, serum alami Serum alami yang diinjeksi tadi, bekerja dengan memberikan booster pada semua permasalahan kulit. Misalnya, untuk mengisi bagian kanan dan kiri dahi yang terlihat cekung, perawatan Depressed Sun Treatment bisa dilakukan.

"Perawatan ini menggunakan teknik seperti di atas dengan memasukkan serum alami cactus, dipadukan dengan teknologi Nano & Pico untuk merangsang sel-sel lebih cepat beregenerasi dan membuat bagian kosong lebih terisi,"tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading