Sukses

Beauty

Tips Agar Ceria dan Mood Bagus Sepanjang Hari Setelah Bangun Pagi

Bangun pagi setiap hari butuh perjuangan yang keras Ladies. Beberapa orang bahkan mengeluhkan kesulitan bangun pagi dan tubuh jadi lemas karena merasa masih kurang tidur. Sayangnya, beragam aktivitas sudah menanti. Saat tubuh masih lemas, jelas konsentrasi bakal menurun. Mood juag berantakan. Nah, berikut ini ada beberapa tips agar kamu bisa ceria sepanjang hari setelah bangun pagi.

  • Setelah alarm membangunkanmu, segeralah paksa tubuh untuk melakukan pemanasan. Sekalipun mata masih terpejam, paksa dan gerakkan tubuh di ranjang untuk meregang.
  • Siapkan segelas air putih di meja samping ranjang. Minum segelas air sampai habis karena cara ini akan membantu menstimulasi syaraf serta merangsang pencernaan untuk membuang yang tidak diperlukan tubuh.
  • Pilih lagu yang bertempo sedang yang perlahan akan menggiring pagi untuk lebih bersemangat. Setelah mood sudah terbangun, dengarkan lagu dengan irama keras.
  • Agar mood baik dan langsung segar, pergilah menuju keluar kamar untuk menghirup udara segar. Merasakan udara segar akan membuatmu benar-benar bangun dan konsentrasi mulai meningkat.
  • Mandi dan nikmati aliran air yang segar. Air hangat lebih baik dinikmati di malam hari saat otot membutuhkan relaksasi.
  • Setelah itu sarapan dengan makanan yang sehat seperti buah-buahan.


Nah, berbagai cara ini akan mampu membantumu untuk jadi morning person dengan semangat yang luar biasa untuk beraktivitas setiap harinya. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading