1. VEMALE
  2. /
  3. SEGAR DAN RILEKS

Rahasia Awet Muda Maudy Koesnaedi Walau Sudah Kepala Empat

Rabu, 20 Juni 2018 12:30 Penulis: asp
Source: Kapanlagi.com

Vemale.com - Walau sudah memasuki usia kepala empat, namun para perempuan tetap ingin terlihat awet muda. Seperti ingin selalu memiliki wajah bebas kerutan, garis keriput, atau flek hitam.

Memiliki wajah mulus agar terlihat awet muda memang butuh proses, seperti rutin melalukan perawatan wajah sedini mungkin. Hal ini pun dilakukan aktris, Maudy Koesnaedi. Ketika kita lihat di layar kaca atau Instagram, wajah Maudy tetap terlihat awet muda meski sudah memasuki usia 40an.

Menurutnya, ia memiliki profesi yang mengharuskannya tampil optimal di depan kamera, terpapar lampu syuting bekerja di luar ruangan membuatnya harus rutin merawat wajah sedini mungkin. Perawatan ia lakukan sejak usianya memasuki usia kepala tiga.

“Aku mulai rutin perawatan kulit wajah pas umur 30an, aku rasa hal ini menjadi suatu investasi. Apalagi saya pas usia 30an lagi aktif-aktifnya main sinetron, MC, dari situ baru sadar umur sudah 30an. Alhasil saya sudah mulai membagi waktu untuk istirahat dan perawatan,” ujarnya ketika ditemui di acara Nature-E, beberapa waktu lalu.

Rahasia perawatan agar selalu terlihat awet muda dan cantik Maudy sebenarnya cukup mudah ladies. Ia mengatakan hanya rajin bersihkan makeup sebelum dan sesudah beraktivitas, sesekali masker dan facial.

“Memasuki usia 30 waktu itu sudah mulai rajin menggunakan krim perawatan kulit, terlebih lagi karena bergelut di dunia akting, maka garis ekspresi di wajahnya sudah timbul karena sering mengerutkan kening, hingga area mata. Sebab jika baru pakai di usia 35-40 tahun, sudah terlambat. Saya sendiri sih bukan termasuk yang freak, masih alami. Belum berani perawatan dengan hal yang terlalu canggih, misalnya pakai mesin ini dan itu, saya masih agak merasa khawatir. Perawatan kulit wajah sehari-hari sih, pakai krim, pelembab, sunblock, krim malam, krim mata, serum. Saya selalu milih produk yang kandungannya ada bahan alaminya," paparnya.

Selain itu, Maudy juga menerapkan gaya hidup sehat seperti rutin olahraga dan selalu mengonsumsi air mineral.

“Dulu main basket, begitu umur 30 mulai olahraganya yoga, kardio, pilates. Kembali ke gaya hidup sehat, banyak air putih dan sebagainya,” tutupnya.

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles