Sukses

Beauty

Lebih Positif dan Sehat di Bulan Puasa dengan Aromaterapi Masa Kini

Gaya hidup yang serba cepat, tekanan dalam pekerjaan, dan kemacetan kota kadang sering membuat kita menjadi penat dan stres. Di sela kepenatan banyak cara yang bisa dilakukan untuk menenangkan diri, Ladies. Seperti, olahraga, pergi ke salon, berendam dengan air panas, hingga perawatan yang menggunakan aromaterapi.

Aromaterapi yang sudah dikenal dan digunakan oleh orang Mesir Kuno sejak ribuan tahun yang lalu, berguna untuk menimbulkan rasa tenang dan nyaman. Karena manfaatnya yang baik bagi kesehatan, aromaterapi juga bisa didapatkan dari lilin, penyegar ruangan, sabun pembersih lantai, hingga produk kesehatan.

Seperti yang dilansir oleh www.marriedbiography.com pada 12 Februari 2018, Jenna Dewan Tatum, seorang aktris dan juga penari ini menggunakan aromaterapi karena dapat membantunya lebih semangat dan menjauhkannya dari stres.

Selain aromanya yang bisa membuat tenang dan nyaman, aromaterapi juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit. Dengan campuran minyak jojoba yang ramah pada kulit, aromaterapi bisa menjadi solusi untuk melindungi kulitmu, Ladies. Tentu saja dengan bahan organik yang ada pada aromaterapi bisa melindungi kulit dengan maksimal.

Namun, tidak terlalu banyak orang yang melakukan perawatan dengan menggunakan aromaterapi. Harganya yang tidak murah menjadi salah satu alasannya. Selain harganya yang mahal, keasliannya pun sering menjadi pertanyaan. Dan, kadang perawatan dengan aromaterapi tidak selalu menjadi hal yang praktis bagi perempuan masa kini yang kerap sibuk dengan berbagai kegiatan.

Seiring perkembangan zaman, di era modern ini banyak hal yang mempermudah kita sebagai perempuan yang produktif dalam kesehariannya. Termasuk juga dalam menjaga kesehatan tubuh dan menenangkan pikiran. Karena kini, Aromatherapy Roller Ball dan Carrier Oil bisa kamu dapatkan dengan mudah. Produk ini diluncurkan oleh salah satu produk lokal aromaterapi organik, Organic Supply Co..

Copyright Vemale

Produk aromaterapi yang diluncurkan oleh Organic Supply Co. memiliki kemasan yang praktis dan cocok bagi kamu yang aktif dan sering bepergian. Selain itu, bahan yang terdapat dalam produk Organic Supply Co. 100% berbahan organik. Dengan kemasannya yang siap pakai dan bahan yang organik, Organic Supply Co. meluncurkan produknya dengan harga yang terjangkau.

Terdapat lima jenis produk Aromatherapy Roller Ball yang diluncurkan, yaitu Lavender, Peppermint, Dream, Relive, dan Shield. Kelima produk tersebut, telah dilarutkan dalam minyak jojoba yang kaya akan nutrisi sehingga sangat aman bila digunakan langsung pada kulit.

Pada produk Crrier Oil, Organic Supply Co. juga meluncurkan lima jenis yang berbeda, seperti Argan, Castor, Jojoba, Grapeseed, dan Roseship. Masing-masing minyak tersebut memiliki manfaat tersendiri. Selain juga sebagai produk kecantikan alami, kelima jenis minyak tersebut dapat digunakan untuk menyempurnakan praktik aromaterapi.

Copyright Vemale

Menurut Cindy Christina, selaku Direktur dari PT Organika Soukya Copia dan juga pemilik produk Organic Supply Co., bahwa aromaterapi dapat menawarkan banyak hal lain di luar dari sensasi wanginya. Seperti, mengatasi stres, mengurangi kelelahan, mengontrol emosi, membantu meredakan sakit persendian, dan manfaat-manfaat lainnya.

"Sebagai brand lokal kami ingin masyarakat Indonesia menjadi sadar akan keindahan dan manfaat aromaterapi," terang Cindy kepada Vemale.com beberapa waktu lalu.

Bagi kamu yang ingin memulai perawatan dengan aromaterapi yang praktis, kini produk Organic Supply Co. bisa kamu beli secara online melalui www.organicsupply.co atau di beberapa toko retail online dan offline di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Ternyata selain wangi, aromaterapi memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh. Sekarang lebih mudah untuk menenangkan diri dan menjaga kesehatan di bulan puasa tahun ini ya, Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading