Sukses

Beauty

Resep Mudah Tetap Awet Muda Untuk Para Ibu Sibuk

Tampil selalu awet muda memang menjadi dambaan setiap orang, terutama perempuan. Sayangnya, menjaga kecantikan luar dan dalam tidak mudah. Apalagi bagi para perempuan yang memiliki aktivitas padat, mereka tentu tidak punya waktu untuk merawat kecantik.

Melihat hal tersebut, salah satu dokter yang mendalami anti aging medicine, dr. Lisa Silvani,M.Biomed(AAM) menjelaskan untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda bukan hanya kulit sehat namun tubuh yang lebih bugar dan kesehatan yang prima.

“Rajin olahraga, menjaga pola tidur dan makan serta mampu menghindari stres menjadi langkah tepat menjadi tubuh dan kulit tetap awet muda,” ujar dr. Lisa, saat ditemui dalam acara peluncuran buku ‘Anti Aging For Busy Moms’, di Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Selain itu, dr. Lisa menambahkan, perlunya beberapa suplementasi dan nutrisi tertentu untuk mengoptimalkan fungsi tubuh dan mempercepat program anti aging yang dijalankan. Vitamin D salah satunya dimana ternyata kadar vitamin D pada masyarakat sangatlah rendah yang akhirnya menimbulkan beragam masalah kesehatan.

Apa saja yang dapat diharapkan dengan menerapkan pola semacam ini? Walaupun tujuan akhirnya adalah awet muda dan sehat ketika tua, tetapi hasil dari program anti aging dapat dirasakan tak lama setelah kamu mulai menerapkannya. Mulai dari meningkatnya energi, mudah berkonsentrasi, berat badan stabil dan bahkan turun, hingga berkurangnya keluhan seperti nyeri – nyeri pada tubuh dan lain sebagainya.

Nah ladies, semua pertanyaan tentang anti aging bisa kamu di buku yang baru saja diluncurkan dr. Lisa berjudul ‘Anti Aging for Busy Moms’. Saat peluncuran buku ini, hadir pula Ibu Dr. Dewi Motik Pramono yang memberikan sambutannya.

Penasarankan bagaimana detail bukunya? Yuk langsung aja intip detail buku dan profil dr Lisa dapat dilihat di www.LisaSilvani.com.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading