Sukses

Beauty

5 Cara Menyenangkan Benahi Mood yang Berantakan Saat Puasa, Mau Coba?

Menjalankan ibadah puasa memang banyak banget tantangannya. Apalagi buat yang banyak beraktivitas di luar ruangan, pasti akan menghadapi berbagai tantangan yang bisa bikin mood berantakan. Tapi, jangan sampai hal ini mengganggu ibadah puasa jadi nggak maksimal. Lakukan 5 cara menyenangkan yang bisa bikin mood bangkit lagi yuk, Ladies!

Pusing Dimarahin Bos, Tenangkan Diri Lewat Musik Favorit

Perjuangan memang dibutuhkan saat kerja di bulan Ramadan. Apalagi kalau kena omelan bos di siang bolong. Nggak hanya bikin pusing, mood kamu pasti bakal berantakan seketika. Tapi, jangan biarkan berlarut-larut biar nggak mengganggu ibadahmu. Bawa santai saja sambil mendengarkan musik favorit yang bisa bikin makin semangat. Ambil sisi positif dari omelan bos, pasti bisa membawa kebaikan selama Ramadan.

Dikejar Banyak Deadline, Break Sejenak dengan Nonton Video Lucu

Datangnya bulan Ramadan bukan berarti bikin pekerjaan semakin ringan. Justru ada banyak deadline berkejaran setiap harinya demi mengejar target sebelum libur Lebaran. Saat merasa kepala seakan mau pecah, coba deh untuk break sejenak dari aktivitas harian. Pindahkan pandangan dari layar monitor yang penuh pekerjaan ke tab lain untuk menyaksikan video lucu. Jeda sejenak ini penting banget untuk membuat pikiran lebih fresh, sehingga hasil kerjaan bisa lebih baik.

Small Talk Bersama BFF Buat Mengusir Penat

Mood rasanya lagi menurun drastis? Sedikit small talks bareng best friend forever alias BFF bisa membantu, lho. Memang lebih seru kalau kamu sekantor dengan sahabat, jadi tinggal hampiri mejanya dan ngobrol sebentar. Tapi kalau kalian berbeda kantor atau malah berjauhan, chatting lewat aplikasi messenger juga bisa. Terkadang humor receh dari sahabat ampuh banget buat mengusir penat. Eits, tapi jangan terlalu lama ya biar kerjaan nggak terganggu!

Bahagiakan Diri Mencari Takjil Saat Ngabuburit

Ada yang bilang kalau good food will comfort you. Badan yang capek setelah bekerja seharian nggak jarang bikin mood juga ikutan lenyap. Saat pulang kerja nanti, nggak ada salahnya memberikan reward pada diri sendiri dengan berburu takjil favorit. Dijamin rasa capek dan stres langsung lenyap seketika saat berbuka puasa nanti.

Mau Ngabuburit Tapi Terjebak Macet? #ShakeAjaDulu!

Niatnya mau ngabuburit seru bareng teman lama sambil melepas stres. Tapi, malah terjebak macet yang bikin kamu harus buka puasa di jalan. Duh, pasti bikin mood berantakan seketika! Eits, jangan bete dulu, soalnya masih ada hal seru yang bisa kamu lakukan buat jadi mood booster yaitu #ShakeAjaDulu! Eh, apa itu?

Download aplikasi Tokopedia dan nantikan jam 5-6 sore WIB setiap harinya, bakal ada kejutan ekstra seru di Tokopedia. Selama Ramadan hanya di aplikasi Tokopedia kamu bisa mendapatkan Extra Deals berupa diskon/harga spesial, cashback, dan gratis ongkir. Ini yang bikin belanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran jadi lebih seru!

Ada juga promo Ramadan Ekstra yang kasih promo ekstra spesial dan nggak kalah menarik. Mulai dari Promo Ekstra Ketupat yang mewajibkan kamu menemukan ekstra ketupat saat login atau melakukan transaksi, Ekstra Flash Sale, Ekstra Kejutan hingga Ekstra Bonus Produk Digital! Biarpun harus terjebak macet saat ngabuburit, pasti rasanya makin fun kalau sambil #ShakeAjaDulu di aplikasi Tokopedia.

Bikin Ramadanmu ekstra berkah bareng Tokopedia, yuk! Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading