Sukses

Beauty

Pertahankan Kelembapan Alami Kulit, NIVEA Hadirkan MicellAIR Skin Breathe

Bagi perempuan, make up menjadi hal yang tak bisa terpisahkan. Hal inilah yang setidaknya dibuktikan oleh NIVEA. Menurut data survei TNS tahun 2014 yang dilansir NIVEA, sebanyak 80% perempuan Indonesia merupakan penggunaan aktif make up. Di satu sisi, kebiasaan make up, mengharuskan perempuan untuk lebih rajin membersihkan wajah. Jika tidak bekas, make up serta kotoran yang menempel, menyebabkan kulit wajah sulit bernafas.

Mengetahui fakta tersebut, NIVEA menghadirkan rangkaian NIVEA make up care, berupa NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Lalu, apa saja keunggulan dari produk satu ini. Ladies, berikut ini ulasan menariknya.

Merawat dan Menjaga Kelembapan Kulit

Menurut Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia, NIVEA MicellAIR Skin Breathe tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah dari make up, namun juga merawat dan menjaga kelembaban kulit. Di satu sisi, kulit wajah memiliki karakteristik yang berbeda seperti tipe normal, kering, berminyak, ataupun sensitif  dan pada dasarnya sifat kulit wajah lebih tipis dibandingkan dengan kulit bagian tubuh lainnya. Inilah kenapa diperlukan perawatan khusus untuk membersihkan wajah, terutama untuk menjaga kulit tetap dapat ‘bernafas’, dan NIVEA MicellAIR Skin Breathe adalah solusi tepatnya.

Disarankan Oleh Ahli Kulit

dr. Lili Legiawati, SpKK (K), menuturkan jika di Indonesia, membersihkan wajah disarankan untuk dilakukan sebanyak 3 kali sehari untuk kulit normal, sedangkan untuk kulit berminyak dan berjerawat disarankan sebanyak 3-4 kali. Selain itu, dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) tersebut juga menjelaskan jika pemilihan produk pembersih juga harus diperhatikan. Salah satunya anjurannya pilihlah produk yang tidak mengandung alkohol agar dapat memberikan kelembapan alami dan kulit pun mampu bernafas dengan baik.

Dibuat dengan Teknologi Partikel Micelles Complex

Semakin sering kita membiarkan kulit ‘bernafas’ dan menikmati Skin Breathe Moment setiap harinya, maka kulit wajah akan tampak bersih dan sehat. Menurut Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia, NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa residu. Formulanya begitu lembut, menyegarkan, serta memberikan ekstra kelembaban, sehingga kulit wajah menjadi bersih dan dapat ‘bernafas’.

Make up Lebih Mudah Diaplikasikan

Manfaat lainnya menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini ternyata mampu memudahkan pengaplikasian make up sehingga wajah menjadi lebih bersinar dan make up seakan menyatu sempurna. Hal ini diakui Make up Expert NIVEA, Bubah Alfian, lantaran NIVEA MicellAIR Skin Breathe membuat kulit lebih bersih dan terawat. Selain itu, NIVEA MicellAIR Skin Breathe sangat memudahkan membersihkan wajah dari make up dan kulit tetap terasa lembab, lembut, dan kenyal. Produk ini dapat digunakan baik sebelum memulai rutinitas perawatan wajah atau ketika membersihkan make up.

Cocok Bagi yang Aktif Make up

Salah satu publik figure yang juga Brand Ambassador NIVEA, Julie Estelle, mengakui dalam sehari ia bisa berganti make up beberapa kali. Hadirnya NIVEA MicellAIR Skin Breathe, memudahkannya untuk menikmati Skin Breathe Moment kapan saja tanpa khawatir iritasi pada kulit wajah walaupun sering berganti make up. Cukup bermodal sehelai kapas, tuangkan NIVEA MicellAIR Skin Breathe, usapkan lembut di wajah, dan sekejap wajah bersih dari make up dan kotoran lainnya.

Adapun NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini punya dua varian, yaitu untuk kulit normal cenderung berminyak dan kulit kering/sensitif. Keduanya bisa didapatkan secara mudah di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan, serta supermarket terdekat dengan harga yang disarankan, yaitu Rp45.000,- untuk ukuran 200ml. Jadi, tunggu apalagi, yuk, bikin kulit ‘bernafas’ lebih baik dengan  NIVEA MicellAIR Skin Breathe, Ladies. Info lebih lengkap klik di sini.

(adv/tmi/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading