Sukses

Beauty

Relaksasi dengan Facial Spa khas Korea di Gerai Sulwhasoo

Korea merupakan salah satu negara yang menciptakan trend perawatan kecantikan dan makeup. Termasuk perawatan kulit tradisional mereka yang juga mulai digemari para penikmat dunia kecantikan di tanah air.

Sulwhasoo sebagai satu satu brand kecantikan ternama Korea yang fokus pada produk kecantikan alami kini juga memberi kamu kesempatan untuk merasakan langsung perawatan kecantikan turun-temurun yang sudah dilakukan perempuan Korea sejak ratusan tahun lalu, yaitu Facial Spa.

Facial Spa di Sulwhasoo

Jangan membayangkan facial yang biasa dilakukan di saon-salon kecantikan biasa, ladies, karena di sini, tak ada alat modern yang canggih. Hanya menggunakan pijatan dan ramuan tradisional khas korea.

Saya memilih perawatan HYDRO-AID MOISTURIZING SOOTHING TREATMENT, tujuannya untuk mengembalikan kelembapan kulit alami, memberi energi pada kulit yang letih dan membuatnya kembali kenyal, halus dan segar.
Produk yang di gunakan di facial Spa Sulwhasoo

Awalnya saya diminta memilih wewangian yang disuka. Saya memilih aroma pinus atau pine, yang memberi efek menenangkan. Kemudian, wajah saya ditutup sehelai kain yang sudah diberikan wewangian tersebut.

Tindakan selanjutanya adalah pemijatan dan totok. Yang menyenangkan, tak hanya di bagian wajah, namun bagian leher dan pundak saya juga diberikan pijatan yang membuat otot-otot yang tegang menjadi mengendur. Saya menjadi benar-benar relaks.

Dua puluh menit terakhir perawatan, seluruh wajah ditutup masker yang memberi efek dingin dan menenangkan kulit. Jujur, saya sampai tertidur saking nyamannya.Setelah itu, masker dibuka, dan voila, tak hanya kulit wajah yang segar, namun seluruh tubuh saya.

Setelah Facial Spa di Sulwhasoo

Yang juga menjadi keistimewaan facial spa ini adalah produk yang digunakan. Beberapa produk Sulwhasoo yang digunakan saat Facial Spa tak dapat kamu temukan di pasaran ladies. karena khusus digunakan untuk perawatan ini saja.

Untuk kamu yang di wilayah Jakarta, kamu bisa mencoba Facial Spa ini di gerai Sulwhasoo Central Park (SOGO Central Park). Harga perawatan mulai dari Rp600 ribu, sesuai dengan jenis yang kamu pilih.

Keep beautiful ladies!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading