Sukses

Beauty

3 Cara Menghilangkan Stres Dengan Rumah yang Nyaman

Di tengah padatnya aktivitas dan kemacetan arus lalu lintas, masyarakat urban modern saat ini sangat rentan mengalami gangguan meningkatnya stress dan emosional. Apalagi ketika sampai rumah, justru rumah berantakan dan tidak wangi membuat rasa stres meningkat.

Untuk itu,  pakar kesehatan alami Kathy Gruver mengatakan rumah yang nyaman dengan wewangian segar menjadi salah satu pereda stress yang ampuh. “Mencium aroma wewangian yang tepat dapat membangkitkan mood dan meredakan tingkat stress,” paparnya saat ditemui dalam acara Aqua Japan Luncurkan AC Nebula series, di Lucy in The Sky, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Nah ladies, selain itu ada tiga cara ampuh membuat rumah nyaman dan wangi, agar tingkat stress kita menghilang. Diantaranya: 

1. Gunakan Aromaterapi

Salah satu cara membuat kita rileks di rumah yaitu dengan menggunakan aromoterapi. Ada banyak jenis essential oil yang bisa kamu gunakan untuk aromaterapi seperti lavender, jeruk, atau kayu manis. 

Sebab kita tahu manfaat dari aromaterapi ialah dapat membuat kita lebih tenang. “Aroma wangi yang segar dan menenangkan, ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan merupakan perpaduan yang tepat untuk dapat meredakan tingkat stres setelah seharian menjalani penatnya aktivitas," ujar Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

2. Menggunakan Pendingin Ruangan

Salah satu indikator ruangan yang nyaman ialah apabila ruangan tersebut terasa sejuk. Untuk itu, pemilihan Air Conditioner (AC) sangatlah penting. Seperti baru-baru ini Aqua Japan memperkenalkan rangkaian AC Nebula Series yang memiliki sejumah fitur unggulan. 

Fitur tersebut diantaranya AQUA fresh technology bisa membuat AC membersihkan perangkatnya sendiri. Kemudian teknologi air fragrance yang membuat angin sejuk AC Nebula Series

“Suasana nyaman dan rileks melalui keharuman wangi yang menenangkan serta menyegarkan. Tentunya teknologi ini akan semakin memanjakan kamu, kini tidak perlu lagi bersusah diri untuk menghadirkan keharuman di rumah, cukup nyalakan AC Nebula, sensasi harum yang menenangkan dan menyegarkan akan segera menyebar di ruangan rumah,” papar Sadayuki. 

Adapula teknologi Wifi Control, kamu  dapat mengatur pengoperasian AC Nebula series kapan pun dan di mana pun berada. Berbasis teknologi internet, kamu dapat mengontrol pengeoperasian AC Nebula series melalui perangkat telepon seluler pintar. 

3. Kebersihan rumah dengan tampilan ruangan elegan 

Kenyamaan pun terletak pada kebersihan rumah. Apabila rumah selalu bersih tentu hati pun akan senang dan melupakan rasa stress. Serta memilih produk elektronik untuk rumah tangga yang elegan agar sedap dipandang. 

Dengan tampilan yang lux, stylish, dan modern AC Nebula series akan mampu mempercantik tampilan interior rumah Anda. Jadi, tidak hanya fungsi sebagai produk pendingin ruangan yang akan kamu dapatkan, tapi juga termasuk fungsi sebagai interior yang akan mempercantik ruangan rumah.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading