Sukses

Beauty

Cara Mudah Bahagia Hanya dalam 1 Menit Saja

Jika ditanya soal tujuan hidup, banyak orang pasti akan menjawab bahagia. Semua orang ingin bahagia. Bahagia ini bisa muncul tiba-tiba dan menghilang begitu saja. Tergantung pada hal yang ada dalam pikiran kamu saat itu. Ternyata ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki perasaan bahagia ini lho Ladies.

Tak perlu waktu lama, cukup 1 menit saja, kamu akan merasa bahagia. Apa saja sih?

  • Yang pertama dan paling utama adalah selalu bersyukur. Kamu akan selalu merasa cukup dengan banyak bersyukur. Tidak akan dibebani keinginan yang berlebihan dan dijauhkan dari nafsu atau ambisi yang berdampak negatif. Orang yang banyak bersyukur akan memiliki pikiran positif yang bisa menghindarkan dari beban pikiran buruk, penyebab hidup tak bahagia.
  • Setelah bersyukur jangan lupa untuk berbagi. Hal ini sangat sederhana namun memiliki dampak yang luar biasa besar dalam menciptakan rasa bahagia. Tak perlu hal yang besar, mulailah dari hal yang kecil dulu Ladies. Berbagi senyuman, tawa, makanan hingga bantuan baik di rumah maupun di kantor, kepada siapa pun dan dimana pun.
  • Banyak bergerak ternyata juga membuat bahagia. Orang yang diam atau merenung biasanya kurang bahagia.
  • Salah satu cara sederhana lain yang bisa membuatmu bahagia dalam satu menit saja adalah dengan mendengarkan musik yang disukai dan juga bernyanyi.
  • Last but not least, tertawa. Terapi ini sangat dianjurkan ketika kamu diselimuti kegalauan dan kegelisahan. Perbanyak bertemu teman-teman yang bisa membuat kamu tertawa. Ini akan membuatmu merasa bahagia.


Nah Ladies, tidak susah bukan untuk bahagia? Yuk segera dicoba. Hidup cuma sekali, jangan lupa bahagia ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading