Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Bagus dan Berkilau Para Seleb Hollywood adalah Tidur

Ladies, kamu pasti menganggap kulit indah nan cantik para selebriti papan atas adalah karena perawatan yang sering mereka lakukan. Well, selain itu ternyata ada satu hal penting yang selalu mereka perhatikan setiap harinya. Para selebriti dunia ini nyatanya punya rahasia yang sangat mudah dan bahkan kamu pun bisa mengikutinya. Rahasia mereka adalah tidur.

Dilaporkan bahwa sosok artis Penelope Cruz, punya jam tidur sepanjang 14 jam dan tidur dalam kondisi kamar yang gelap. Sedangkan Jennifer Lopez tidur selama 8 jam, dan tidur dalam kondisi kamar yang gelap pula.

Istirahat yang efektif ini berfungsi untuk seluruh tubuh, termasuk kulit. Dan senjata kecantikan ini telah dibuktikan oleh banyak artis berkulit cantik. J-Lo mengungkapkan bahwa rahasianya selama ini hanya tidur cukup, minum air putih dan memakai produk pembersih yang berkualitas.

Tidur memang bermanfaat untuk memulihkan energi serta membuat tubuh lebih bugar dan segar keesokan harinya. Setiap harinya manusia disarankan untuk tidur minimal 7-8 jam. Jangan sampai kurang tidur karena dapat memberikan efek buruk pada tubuh, terutama wanita.

Ingin cantik? Cukupkan jam tidurmu ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading