Sukses

Beauty

Cara Mudah Awet Muda dari Tahun ke Tahun dengan Olahraga Lari

Wanita mana yang tak ingin tampil awet muda? Tak bisa dipungkiri setiap wanita pasti akan takut dengan penuaan, namun hal ini tak bisa dihindari. Walau demikian kamu bisa memperlambatnya lho Ladies. Tak cuma dengan menggunakan skincare atau melakukan perawatan. Kamu juga bisa tampil awet muda dari tahun ke tahun dengan olahraga.

Bukan olahraga yang sulit, yang perlu kamu lakukan adalah hanya berlari. Sebuah aktivitas tubuh yang bisa membuat tubuhmu selalu prima, sehat dan awet muda dari tahun ke tahun.

Mulailah lari setidaknya 30 menit, 3 kali seminggu. Konon olahraga lari dengan metode seperti ini bisa membuat stamina dan penampilanmu tampak seperti usia 20 tahunan. Nah, apa yang membuat lari begitu efektif membuat tubuh tampak awet muda?

Olahraga lari sendiri memberikan dampak yang cukup signifikan pada tubuh. Saat kamu mengeluarkan keringat, kulit jadi lebih lembab dan mengeluarkan, garam, racun dan keringat. Metabolisme tubuh juga meningkat dengan olahraga lari. Kamu akan merasakan dampaknya berupa energi yang lebih baik saat beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Jika kamu masih belum terbiasa berolahraga, kamu disarankan untuk memulainya secara perlahan agar tubuh tak kaget. Jangan menunda lagi Ladies, yuk olahraga sedari dini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading