Sukses

Beauty

Tak Perlu Menunggu Tua, BCL Gunakan Krim Anti-Aging Sejak Usia Muda

Jika selama ini kamu merasa belum waktunya menggunakan krim anti-aging, sebaiknya pikir lagi. Sebab, di pertengahan usia 20 tahunan pun kamu sudah seharusnya mulai menggunakan krim ini karena kolagen kulitmu sudah banyak yang rusak dan produksinya sudah mulai menurun.

Demikian disampaikan dermatolog cantik, dr,Melyawati Hermawan. Menurutnya, selama ini memang belum ada patokan usia tepat menggunakan krim anti-aging. Tapi tidak ada salahnya mencegah sebelum kerutan terjadi di usia 30-an.

"Bayangkan saja bahwa perawatan anti-aging itu sebagai sebuah investasi. Carilah krim yang memiliki kandungan tepat yang memang dibutuhkan oleh kulit kita," ujar dr.Melyawati saat berbincang di acara 'Perayaan Satu Dekade Pond’s Age Miracle' di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Ditambahkan olehnya bahwa elastisitas kulit wajah perempuan berkurang 0,5% setiap tahunnya akibat paparan sinar matahari. Apalagi data menunjukkan bahwa empat dari sepuluh perempuan Indonesia bekerja dan beraktivitas di luar ruangan.

Salah satu perempuan pekerja dan sudah mencapai usia 30-an adalah Bunga Citra Lestari (BCL). Penyanyi dan pemain film layar lebar itu mengaku sudah menggunakan krim anti-aging sejak akhir usia 20-an.

"Aku tahu bahwa di usia yang berbeda tentu kebutuhan kulitnya juga berbeda. Di akhir usia 20-an pun aku sudah mengerti arti krim anti-aging," ujar Bunga yang juga menjadi satu dari tiga Brand Ambassador Pond's Anti-Aging bersama Becky Tumewu dan Jenahara.

BCL dan Becky Tumewu dalam perayaan sepuluh tahun Pond's Anti Aging/Vemale.com

Hasilnya bisa terlihat karena BCL masih nampak awet muda meski sudah berusia 34 tahun dan memiliki satu anak. Ditambahkan oleh Becky Tumewu sebagai sesama pengguna Pond's Anti-Aging, bahwa ia sudah menggunakan krim ini sejak sembilan tahun silam. Mantan presenter TV itu pun merasa puas karena selain hasilnya yang memuaskan, bentuk perawatannya pun tidak sukar.

"Sejak menggunakan krim ini saya jadi sadar atau tidak jadi cukup disiplin dalam perawatan dandan. Begitu pulang ke rumah, saya melakukan proper cleansing dan menggunakan pelembap yang tepat setiap pagi dan malam. Hasilnya bisa dilihat kan?," tutur Becky yang sudah berusia 47 tahun.

Pond's Anti-Aging memang sedang merayakan usianya yang kesepuluh tahun di Indonesia. Produk anti-aging dengan warna kebesaran merah ini mengklaim dapat mengatasi penuaan dini pada kulit perempuan. Ini karena ia mengandung formula yang mampu bekerja selama 24 jam yaitu Retinol-C Complex yang memiliki kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.

"Pond's sudah lama berdiri selama 170 tahun, bersama Pond's Institute kami menganalisa dan memberikan inovasi pada jenis kulit yang berbeda-beda. Untuk usia 30 tahun, kami sudah mematenkan Retinol-C Complex yang bisa menyamarkan noda hitam sehingga wajah terlihat segar dan muda," tutur Amaryllis Esti Wijono selaku Marketing Manager Face Care Category PT Unilever Indonesia Tbk.

Jadi, jangan menunggu sampai usia 30-an dulu ya, Ladies, Ingatlah untuk memulai investasi sejak usia pertengahan 20-an. Selamat berinvestasi :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading