Sukses

Beauty

Minum Kopi Bisa Redakan Kemarahan, Benar Nggak Sih?

Setiap manusia pasti pernah mengalami gejolak emosi. Ada saja hal yang membuat kita merasa kesal. Apalagi saat tubuh sedang lelah, rasanya emosi sudah akan meledak saja Ladies. Nah, kamu yang ingin meredakan emosi ternyata disarankan untuk menenggak kopi.

Minum secangkir kopi hangat dapat meredakan rasa marah dalam diri kita, dan menghadapi permasalahan dengan akal sehat. Mengapa bisa demikian?

Dilansir oleh boldsky.com, kopi memiliki sejumlah neurotransmitter yang terkait dengan mood control dan juga dapat menurunkan risiko kecemasan. Minum secangkir kopi bisa mengurangi kemarahan. Ini karena ada kandungan di dalam kopi yang bertindak sebagai mekanisme di otak yang mengaktifkan sel induk otak untuk menghasilkan neuron baru.

Saat sedang super lelah dan kesal, beranjaklah untuk membuat atau memesan kopi hangat. Tarik nafas dalam-dalam lalu nikmati kopi yang sedap tersebut. Rasa rileks pun akan segera kamu rasakan. Kemarahan pun akan mereda.

Setiap orang pasti pernah marah. Kemarahan memang wajar karena merupakan suatu respon terhadap kondisi ketidaknyamanan yang terjadi. Namun sering marah bisa menjadi kebiasaan buruk lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading