Sukses

Beauty

Must Read: 3 Cara Mudah Redakan Stres Kurang dari 1 Menit

Ladies, stres memang akan bikin tubuh dan pikiran jadi terbebani. Memang stres tak bisa dihindari, namun akan selalu ada cara untuk mengatasinya kok Ladies. Nah, berikut ini ada cara sederhana yang bisa kamu coba untuk hilangkan stres yang bikin mood down. Berita gembiranya, cara ini bisa bantu kamu kurang dari 1 menit lho. Wah, bagaimana sih caranya?

  • Cara paling sederhana yang bisa kamu coba adalah nyanyikan lagu favoritmu Ladies. Kamu bisa coba pilih satu lagu favoritmu. Nyanyikan keras-keras dan nikmati melodinya. Hidup udara dan rilekskan pikiran sambil mendengarkan lagi kesukaanmu ini. Dalam waktu singkat saja, mood akan bisa jadi lebih baik.
  • Next, tontonlah video lucu. Video lucu atau apapun yang membuatmu bisa tertawa akan memperbaiki mood yang hancur karena tekanan. Intinya adalah buat dirimu tertawa lepas.
  • Cara yang satu ini adalah yang paling sering dipilih untuk melepas rasa stres. Kamu bisa makan makanan favoritmu Ladies. Kunyah dan nikmati setiap gigitan makanan kesukaanmu ini. Rasakan makanan yang melting di mulut. Tak terasa, hanya dalam satu menit saja bahkan kurang, suasana hatimu akan jauh lebih baik. Cara ini memang sangat efektif, namun tak disarankan terlalu sering dilakukan karena bisa menambah berat badan. Jadi atur sendiri sesuai kebutuhan ya.


Nah, cara mana sih yang menurutmu pas untuk melepas rasa stres yang membebani pikiran? Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa dipilih, namun intinya adalah buatlah dirimu merasa bahagia dan melupakan tekanan yang membuatmu merasa stres. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading