Sukses

Beauty

Makan Pisang Bisa Bantu Kurangi Rasa Lelah

Semua orang yang beraktivitas akan mengalami kelelahan. Hal ini sangat normal dan selalu terjadi Ladies. Kelelahan ini akan jadi lebih akut saat seseorang bekerja dengan sangat keras. Saat melakukan sesuatu yang berat, tubuh akan merasa lelah karena butuh istirahat dan memperbaiki diri. Rasa lelah ini pun kadang tak bisa hilang dengan cepat.

Rasa lelah ternyata bisa disebabkan oleh banyak hal seperti gaya hidup, masalah psikologis dan kondisi medis. Selain beristirahat ternyata ada satu makanan yang bisa membantumu untuk meringankan rasa lelah yang dirasakan lho. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak, protein, vitamin, karbohidrat kompleks dan mineral merupakan salah satu cara untuk mengatasi kelelahan. Salah satu dari makanan ini adalah buah pisang.

Pisang mengandung potasium, yang diubah menjadi energi yang akhirnya digunakan oleh tubuh. Buah ini juga mengandung gula alami seperti glukosa, fruktosa dan sukrosa yang penting untuk membantu meningkatkan energi lebih cepat secara alami

Sediakan pisang dan konsumsilah saat kamu sedang merasa sangat kelelahan Ladies. Ini akan membantumu dalam mendapatkan energi dengan lebih cepat. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan tips sehat lainnya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading