Sukses

Beauty

Posisi Tidur Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho Ladies!

Menurut sains, pikiran bawah sadar bisa mendefinisikan bahasa tubuh dan memperlihatkan sisi sebenarnya dari diri kita. Psikolog mengungkapkan bahwa seseorang tidak dapat memalsukan dirinya saat mereka sedang tidur atau saat mereka berada dalam keadaan tidak sadar. Posisi tidur seseorang bisa mengungkapkan banyak tentang kepribadiannya. Yuk, cari tahu soal posisi tidurmu dan temukan kepribadianmu di sini Ladies.

Telentang

Copyright: boldsky.com
Posisi ini merupakan posisi yang paling umum dimana kebanyakan dari kita tidur. Posisi ini ternyata mengungkapkan rasa ketidakamanan seseorang dan merupakan simbol kesepian seorang individu. Individu seperti itu ingin mendapat perhatian seseorang yang spesial sepanjang hidup mereka.

Meringkuk

Copyright: boldsky.com
Posisi ini disebut juga dengan 'Soldier Position'. Orang yang tidur dalam posisi ini adalah individu yang kurang berbicara dan melakukan aksi lebih banyak. Mereka biasanya pendiam dan percaya diri. Mereka juga memiliki "kekuatan psikologis" yang tinggi.

Tengkurap

Copyright: boldsky.com
Posisi ini juga dikenal sebagai posisi free-falling. Orang yang tidur dengan posisi ini memiliki jiwa yang berani namun juga mudah cemas. Mereka adalah orang-orang yang ingin bertanggung jawab atas sesuatu. Terlepas dari ini, mereka berorientasi pada tujuan dan fokus dalam kehidupan mereka dan siap menghadapi kritik dalam bentuk apapun.

Tidur Miring

Copyright: boldsky.com
Orang yang tidur di satu sisi atau yang lainnya dikatakan lebih tenang bila dibandingkan dengan tipe yang lain. Mereka adalah orang yang easy going dan karismatik. Tipikal orang ini adalah orang yang menyenangkan untuk diajak berpesta.

Nah, kamu termasuk yang mana sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading