Sukses

Beauty

Terapi Pijat dengan Batu Panas Lalu Berendam di Onsen, Sensasinya Istimewa

Kesibukan yang padat ditambah tekanan pekerjaan yang berat, tubuh jadi gampang pegal dan pikiran mudah stres. Jika hal ini terjadi, kita harus bisa segera melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Salah satunya dengan mendapat pijatan teratur.

Kalau ingin mendapat suasana yang berbeda, kamu bisa memilih pijatan dengan suasana Jepang di Onsen Beauty & Spa. Saat memasuki tempat perawatan kecantikan ini kamu akan merasa berada di Jepang sebab seluruh interiornya bergaya Jepang yang identik dengan ornamen kayu.  

Supervisor Onsen Beauty & Spa, Egi Pohan menjelaskan, Onsen Beauty & Spa menghadirkan fasilitas Onsen. Sudah tahu kan apa itu onsen? Onsen adalah istilah bahasa Jepang yang berarti sumber air panas atau tempat berendam air panas yang banyak kita temui saat mengunjungi Negeri Bunga Sakura tersebut.

Pijatan dengan hot stone./Copyright Vemale/Anisha

Ada sejumlah paket perawatan yang bisa dipilih, salah satunya adalah pijatan menggunakan hot stone. Egi menjelaskan pijatanya menggunakan hot stone atau batu panas ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan relaksasi.

“Kalau kecapekan ada urat yang tegang atau kaku, nah lewat batu panas ini bisa lebih cepat lenturnya. Jadi karena panas, otot yang kaku jadi mudah rileks kembali. Ini perbedaan dengan pijat lainnya,” ujarnya saat ditemui tim Vemale.com.

Sebelum melakukan pemijatan, terapis akan merendam kakimu terlebih dahulu. Barulah terapis melakukan pijatan dengan menggunakan baby oil yang dicampur dengan aroma terapi seperti lemon, vanilla, atau greentea. Pijatan pun dilakukan dengan teknik tradisional, dengan kaki terlebih dahulu dipijat, lalu ke bagian atas tubuh dengan posisi kamu tengkurap.

Pertama kamu akan dipijat dengan tangan telanjang, kemudian kamu akan dipijat lagi menggunakan batu dengan panas 65 derajat celcius. Rasa rileks pun langsung terasa setelah dipijat menggunakan hot stone. Setelah tengkurap, kamu pun akan dipijat pada bagian depan dengan posisi terlentang, lalu dengan posisi duduk.

Setelah dipijat bisa langsung berendam di onsen./Copyright Vemale/Anisha

Setelah, kurang lebih 60 menit rangkaian pijatan selesai. Terapis pun memberikan kimono khas Jepang, untuk kamu pakai. Setelah itu, kamu bisa memanjakan diri dengan berendam di Onsen selama 20 menit, lalu sauna selama 10 menit.

Jika sudah selesai rangkai tersebut, perutmu pun akan dimanjakan dengan ramen atau miso sup asli dari Jepang. Nah tertarik mencoba pijatan ini? Kamu bisa datang ke Onsen Beauty & Spa di bilangan Mampang, Jakarta Selatan ya ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading