Sukses

Beauty

Makanan Enak Ini Bisa Atasi Stres Tanpa Bikin Gendut

Ladies, tak bisa dipungkiri bahwa beban kerja atau masalah yang terjadi dalam kehidupan seringkali menyebabkan stres bahkan depresi. Salah satu pelampiasan stres atau depresi adalah makanan. Rasanya saat stres kita langsung ingin ngemil macam-macam seperti keripik kentang hingga es krim. Makanan-makanan ini bakal berbahaya karena menyebabkan kegemukan.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu rekomendasi makanan sehat yang jika dimakan secukupnya tak akan menyebabkan kegemukan. Makanan ini super duper ampuh untuk mengurangi tingkat stres yang menyerangmu lho Ladies. Yang perlu kamu siapkan adalah buah alpukat.

Buah alpukat kaya akan vitamin B (yang terbukti bisa meredakan stres) dan juga mengandung lemak tak jenuh tunggal serta serat yang bisa membuatmu merasa kenyang. Kamu bisa memakan setengah buah alpukat dengan tambahan air perasan jeruk lemon lalu langsung memakannya dengan menggunakan sendok. Kamu juga bisa membuatnya jadi jus atau es krim.

Saat sedang stres memang akan sedikit susah untuk mengontrol diri memakan makanan terutama yang manis. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading