Sukses

Beauty

Resolusi Tahun Baru: Make Over Penampilan Yuk, Ladies!

Mulai diprotes orang-orang terdekat karena tampilan yang itu-itu saja? Well, ini waktu yang tepat untuk membuat resolusi tahun baru, yaitu dengan melakukan make over penampilanmu. Tidak perlu yang drastis seperti melakukan operasi plastik atau mengganti semua pakaian dengan yang baru, lakukan beberapa perubahan ini untuk mendapatkan tampilan yang baru!

Warna Lipstik yang Baru

Selama ini, Ladies bertahan dengan warna lipstik netral, bahkan hanya memiliki 1-2 lipstik saja untuk aktivitas sehari-hari. Ini saatnya mencoba warna baru yang bikin penampilanmu terlihat makin cantik, misalnya warna merah yang merona, pink yang ceria, atau ungu yang mature. Selain warnanya, usung juga tampilan matte yang tampak elegan atau glossy yang bikin penampilanmu makin fresh dan awet muda.

Ubah Rambutmu

Tidak harus mengubah tampilan dari ujung kaki hingga ke rambut untuk brand new you. Pilih salah satu bagian yang ingin dipermak, salah satunya rambut. Ada berbagai hal yang bisa dicoba, mulai dari potongan rambut yang trendi, warna rambut yang stylish, hingga model rambut yang bikin wajah tampak segar. Temukan tampilan rambut yang Ladies sukai dengan browsing, melihat di majalah, atau berkonsultasi dengan salon langganan.

Gunakan Aksesoris

Ingin punya penampilan baru tapi punya keterbatasan bujet? Investasikan pada aksesoris yang beragam, seperti perhiasan, kacamata, hingga jam tangan. Buat Ladies yang ingin tampil simpel namun tetap stylish, hiasi pergelangan tanganmu dengan Jam Tangan Wanita Terbaru.

Selain punya model dan warna yang bervariasi, ada juga jam tangan yang talinya bisa digonta-ganti sesuai dengan keinginan. Praktis, tidak perlu banyak keluar uang untuk melengkapi tampilanmu saat hangout bareng teman, bekerja di kantor, atau menghadiri acara formal.

Tambah Koleksi Sepatu

Sepatu merupakan sahabat terbaik perempuan. Selain tetap memperhatikan kenyamanannya, ada berbagai model sepatu cantik yang bisa dikenakan untuk melengkapi penampilanmu. Sesuaikan saja dengan tren fashion saat ini dan aktivitas yang akan dilakukan. Mulai dari strappy sandal atau sneaker untuk momen santai, high heels untuk acara elegan, hingga boots untuk tampilan yang fashionable.

Aneka Model Tas yang Cantik

Bukan hanya sepatu, model tas pun terus mengalami perubahan seiring perkembangan fashion dunia. Jika tas favoritmu mulai terlihat lusuh dan butut, ini waktunya menemukan jinjingan terbaru yang sekaligus melengkapi penampilanmu.

Untuk Ladies yang aktif dan punya banyak barang bawaan, Tas Tote Bag Wanita bisa jadi pilihan. Bahan kulit dengan model klasik bikin tas baru akan setia menemanimu ke berbagai acara.

Mewujudkan resolusi tahun baru dengan make over penampilanmu, tidak harus menyita waktu maupun biaya, karena berbelanja dapat dilakukan tanpa meninggalkan rumah. Ada Kumpulan Toko Online Terpercaya seperti Tokopedia yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion dan kecantikanmu dengan harga terjangkau. Pilih sendiri mana yang jadi kebutuhanmu untuk make over penampilan ini. Belanja semua kebutuhan make over penampilan dimulai dari Tokopedia.

Jadi makin percaya diri untuk menyambut tahun yang baru, berkat penampilanmu yang kian stylish!

 

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading