Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Tubuh Ideal Dalam 90 Hari, Nothing is Impossible!

Sebagian orang mendambakan tubuh yang sehat dan juga ideal. Berbagai cara pun dilakukan, tapi kebanyakan hanya menyakiti diri sendiri dengan metode diet ketat yang malah berakibat tubuh lemah dan jatuh sakit. Padahal, ada cara sistem pengelolaan berat badan dan perbaikan bentuk tubuh yang bisa dilakukan. Bahkan, kamu bisa melakukannya hanya dalam 90 hari! Berikut tips yang bisa diterapkan. Simak yuk!

Biasakan Untuk Bangun Pagi

(c) instagram/ageloctr90.id

Tidur terlalu lama, yakni lebih dari 10 jam dapat menyebabkan berat badan naik. Itulah mengapa sebaiknya ubah kebiasaan bangun di pagi hari. Eits, saat sudah bangun jangan menggunakan waktu untuk bermalas-malasan ya. Keluarlah rumah untuk menikmati udara segar dan sinar matahari yang hangat.

Paparan sinar matahari 20-30 menit dapat memengaruhi indeks massa tubuh sehingga lebih mudah turun. Saat bangun pagi, kamu juga bisa mempersiapkan banyak hal seperti sarapan sehat, tugas kantor, hingga punya banyak waktu untuk tampil maksimal. Hal ini bisa membuatmu lebih bahagia, sehingga jauh dari pengaruh buruk stres, yang juga bisa mengakibatkan kenaikan berat badan. Mau bangun lebih pagi mulai besok?

Olahraga yang Tepat

(c) instagram/ageloctr90.id

Agar program penurunan berat badan kamu berhasil, memilih jenis olahraga yang tepat sangat menentukan. Kalori dalam tubuh bisa terbakar lebih cepat dengan pilihan olahraga aktif yang tepat. Thats why, kamu perlu mengenali jenis olahraga yang menurunkan berat badan dengan cepat.

Jika dilakukan dengan baik dan optimal aerobik bisa membakar 510 kalori, bersepeda dengan kecepatan 16km/jam membakar 280 kalori, basket membakar 560 kalori, berenang membakar 685 kalori, Tae Kwon Do membakar 720 kalori dan berjalan 5,6 jam membakar 300 kalori. Mana nih yang menjadi pilihanmu?

Mengatur Pola Makan

(c) instagram/ageloctr90.id

Untuk memiliki berat badan ideal yang diimpikan, mengatur pola makan adalah hal yang wajib dilakukan. Sayangnya, masih banyak kekeliruan yang dilakukan, seperti diet dengan mengurangi semua asupan nutrisi. Cara diet tradisional ini justru akan membuat tubuh lemah karena kekurangan nutrisi. Mungkin alasan inilah yang membuat program diet tidak kunjung berhasil.

Yuk beralih ke pola makan ageLOC TR90 dari Nu Skin Indonesia yang menggunakan metode diet pharmanex weight management. Pola makan ini menggabungkan jumlah yang seimbang antara makanan pembakar, makanan penyimpan dan makanan berwarna sehingga membantu menaikkan masa otot dan meningkatkan metabolisme yang sehat.

Langkah pertama, kurangi asupan makanan penyimpan lemak (karbohidrat olahan dan makanan berlemak. Lalu, jaga keseimbangan nutrisi dengan asupan protein, buah dan sayuran. Pola makan ageLOC TR90 ini dapat meningkatkan metabolisme otot yang aktif.

ageLOC® TR90™ System adalah sebuah terobosan program pengelolaan berat badan dan sistem perbaikan bentuk tubuh yang didasarkan oleh ilmu pengetahuan ekspresi gen yang inovatif dengan menyatukan pikiran dan tubuh. Sehingga, kamu bisa tampil lebih ramping dan terlihat awet muda. Yuk bikin program penurunan berat badan makin sukses dengan pola makan ageLOC TR90 dan 4 produk ageLOC TR90 yang masing-masing punya kelebihan tersendiri.

(c) instagram/ageloctr90.id

ageLOC TR90 Jumpstart, suplemen berat badan untuk program 15 hari pertama ini membantu pembentukan badan di 3 area penting. Mulai dari menjaga keseimbangan metabolisme tubuh, membentuk otot dan mengontrol keinginan makan.

ageLOC TR90 Complex adalah suplemen berat badan berupa kapsul yang harus dikonsumsi dalam 90 hari. Mengonsumsi 2 kapsul setiap hari 15-20 menit sebelum makan bisa membantu mengontrol keinginan makan, menurunkan keinginan ngemil dan meningkatkan mood positif sehari-hari.

ageLOC TR90 Control, dapat membantu mengatur metabolisme tubuh dengan baik dan memaksimalkan pertumbuhan otot dengan baik. Program ini dilakukan selama 90 hari dengan mengonsumsi 2 kapsul ageLOC TR90 Control bersamaan saat makan.

ageLOC TR90 Trimshake bisa membantu mengendalikan kalori dan menjadi sumber protein kualitas tinggi yang dibutuhkan otot. Trimshake ini juga bisa membantu mengurangi rasa lapar sekaligus membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Minuman protein ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang sedang gencar melakukan program penurunan berat badan.

Dari keempat produk ageLOC TR90 di atas, mana nih yang ingin kamu coba duluan? Terdapat rasa vanilla dan cokelat yang lezat, lho. Tentunya, sesuaikan juga dengan kondisi dan keadaan fisik masing-masing untuk menjalani program yang diinginkan. Untuk info lengkap mengenai produk, bisa ditemukan di sini. Selamat mencoba!

Berikan Diri Sendiri Me Time

(c) instagram/ageloctr90.id

Sering kali stres membuat program diet gagal. Pasalnya, semakin stres, maka kamu akan semakin lack of sleep dan bisa makan apa saja. Untuk menghindarinya, berikan diri sendiri waktu untuk istirahat atau me time. Lakukan hobi yang sudah lama ingin dilakukan, nonton film favorit kamu atau sekadar jalan-jalan untuk refresh pikiran. Bikin diri sendiri bahagia, yuk!

Dalam 90 hari, semoga kamu menjadi pribadi yang baru dengan deretan tips di atas. Bersama ageLOC TR90, dapatkan tubuh impian hanya dalam 90 hari. Dengan rangkaian tips di atas, memiliki tubuh ideal, sehat dan selalu bahagia bisa didapatkan. Selamat mencoba!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading