Sukses

Beauty

Minum Segelas Susu Hangat Sebelum Tidur Bikin Tidur Makin Nyenyak

Ingin memiliki tidur nyenyak malam ini dan bangun dengan badan yang lebih fresh besok pagi? Cobalah untuk minum segelas hangat sebelum tidur. Seperti dilansir dari laman boldsky.com, minum susu bisa bikin tidur makin nyenyak, tubuh nyaman dan pikiran tenang.

Nutrisi yang terkandung di dalam susu sangat baik buat kesehatan otak. Nutrisi ini juga sangat baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Tak perlu khawatir susu akan membuat tubuh jadi gemuk atau berat badan bertambah. Selama diminum dalam porsi yang tepat dan dibarengi dengan pola makan sehat, olahraga cukup serta asupan air putih cukup, susu tidak akan membuat tubuh gemuk.

Minum susu hangat bisa membuat tidur makin nyenyak tanpa khawatir menaikkan berat badan/copyright thinkstockphotos.com

Para ahli mengungkapkan jika vitamin serta kalsium yang terkandung dalam segelas susu hangat memiliki segudang manfaat sehat buat kesehatan fisik maupun piskologis. Tidak heran jika sejak kecil orangtua kita membiasakan kita untuk minum susu sebelum tidur. Selain agar pertumbuhan tubuh kita baik, minum susu juga agar perkembangan tubuh dan otak semakin baik pula.

Susu juga mengandung nutrisi tang bisa merangsang salah satu saraf di otak yang berperan aktif dalam menjaga kualitas tidur. Minuman ini juga baik untuk kesehatan tulang sehingga baik dikonsumsi oleh seseorang di segala usia.

Tapi ingat ladies, minum susu saja tidak menjamin kamu bisa memiliki kualitas tidur baik atau tidur nyenyak. Kenyamanan, kebersihan dan ketenangan di tempat tidur juga menjadi penentu agar seseorang memiliki kualitas tidur baik. Semoga informasi ini bermanfaat.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading