Sukses

Beauty

Sering Cepat Emosi Tanpa Sebab Yang Jelas? Kamu Sedang Stres Berat Ladies

Jangan pernah meremehkan stres Ladies. Stres ternyata berpengaruh besar terhadap mental dan juga fisik seseorang. Saat stres ada banyak gejala yang bisa diperhatikan di tubuh kita.

Tubuh dan juga pikiran dalam keadaan yang sangat tidak seimbang. Stres ternyata bisa menjadi penyebab utama berbagai masalah kesehatan yang serius. Stres dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan penyakit.

Salah satu tanda jelas kamu sedang stres akut adalah emosi yang tak stabil. Jika kamu tiba-tiba saja sering tidak sabar, marah, tidak toleran dan juga jengkel terhadap teman dan keluarga dekat, bisa jadi kamu sedang mengalami stres akut Ladies.

Jika kamu merasa selalu tertekan, kamu perlu waktu untuk beristirahat dari semua aktivitas selama beberapa saat. Kamu juga sangat disarankan untuk tidak menyentuh media sosial jika memungkinkan. Kedua hal ini akan sangat membantu dalam meredakan stres.

Selama stres fungsi sistem kekebalan tubuh akan terganggu dan kamu cenderung berjuang dari kesulitan emosional. Jika memang sudah mulai merasakan tanda stres ini, segera ajukan cuti dan nikmatilah kerja kerasmu Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading