Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Beauty Treatment Bikin Wajah Makin Cantik, Mau Tahu?

Cewek mana sih yang nggak ingin tampil cantik dengan kulit wajah yang mulus dan sehat?  Walaupun, tak sedikit juga cewek yang mengaku sering bermasalah dengan noda hitam, komedo, dan jerawat yang sering mengganggu penampilan.

Kesehatan kulit wajah tentunya bukan hal yang bisa diperoleh secara instan lho, Ladies. Kamu perlu melakukan perawatan wajah secara rutin, atau bahkan mengunjungi salon pilihanmu minimal sebulan sekali untuk treatment yang maksimal dari para ahli. Belum punya tempat langganan? Yuk intip 5 lokasi ini untuk memulai beauty treatment-mu!

Miracle Aesthetic Clinic

Tempat beauty treatment yang satu ini mengedepankan perawatan wajah yang menggabungkan seni dan ilmu estetika untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik dari sudut pandang profesional. Miracle menawarkan solusi dengan kombinasi cream program, perawatan medis oleh dokter profesional, dan perawatan estetik dengan para beauty therapist berpengalaman. Ada empat jenis layanan yang ditawarkan oleh Miracle, yaitu perawatan untuk mengatasi jerawat, kulit kusam, mengencangkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.

Bella Skin Care

Bella Skin Care adalah salah satu perawatan kulit yang sudah berdiri puluhan tahun lamanya untuk melayani para cewek di Indonesia. Ada beragam jenis perawatan yang bisa kamu pilih, mulai dari perawatan untuk mengencangkan kulit dan menyingkirkan keriput wajah, perawatan untuk mencerahkan kulit, dan perawatan untuk menghidrasi kulit sehingga wajah selalu tampak cerah dan lembap. Selain menghadirkan perawatan untuk para cewek masa kini, Bella Skin Care juga menawarkan perawatan untuk cowok, lho.

Gloskin

Gloskin Aesthetic Clinic menghadirkan prosedur kosmetik non-invasif untuk membantu setiap orang tampil secara maksimal. Teknik perawatan yang digunakan modern dan inovatif untuk menghasilkan kulit wajah yang tampak lebih muda. Pilihan perawatan wajah yang dihadirkan cukup variatif, mulai dari perawatan kulit, perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat dan bekas luka, pemutihan kulit, hingga stem cell therapy. Kamu bisa pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

JPP Laser Clinic

Bagi yang ingin mendapatkan laser treatment di tempat berkualitas, JPP Laser Clinic merupakan salah satu yang layak dicoba. Tempat ini menyajikan perawatan laser yang menampilkan Pure Natural Beauty. Beberapa pilihan layanan yang bisa kamu peroleh di sini antara lain perawatan laser, perawatan menghilangkan jerawat, facial vein, hingga hair removal.

Headquarter Salon

Jika ingin menjajal perawatan wajah dan rambut sekaligus, Headquarter Salon adalah salah satu tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi.  Walau memang dikenal sebagai salon, Headquarter juga menyediakan berbagai beauty treatment, sehingga kamu bisa memanjakan diri sekaligus membuat penampilan lebih cantik. Pilihan treatments bervariasi from head to toes, dari hair styling, hair treatment, perming, beauty treatment, nail treatment hingga waxing.

Itu tadi deretan rekomendasi tempat-tempat yang bisa kamu coba untuk mempercantik diri saat weekend tiba.  Agar lebih praktis dan hemat, kini kamu juga bisa memesan voucher untuk treatment yang diinginkan melalui Traveloka. Caranya, kunjungi situs atau aplikasi mobile Traveloka dan pilih laman Aktivitas & Rekreasi. Kamu cukup memasukkan nama tempat yang ingin dikunjungi di kolom pencarian, dan langsung bisa memilih treatment yang terdaftar. Dengan menggunakan Traveloka, kamu juga bisa mendapatkan harga terbaik, lho. Yuk saatnya pilih tempat favoritmu dan agendakan segera!

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading